Sunday, November 01, 2009

Lulus ?

Ha?
Gw keterima sebagai CPNS di Departemen itu?
Yang di jalan pattimura?
Ga percaya !!! Ajaib !!
Ampe gw refresh2 itu web via HP dengan dodolnya.
Gw inget banget gw ngasal jawab pertanyaan yang terkait dengan jurusan plano (kaga belajar dan itu pertanyaan teori semua, wassalam, gw cuman pasrah nebak jawabannya). Awalnya anak plano dibutuhkan 26 orang ternyata yang diterima 30 orang dan gw orang ke-30 itu. Ah sudahlah, bener2 ini mah rejeki ku.

Alhamdulillah….

Makasih ya Allah, dan mungkin doa mama yang ingin anaknya ini segera menjadi abdi negara, si pacar, dan mungkin juga doa dari bos, dan teman-teman.

Makasih ya…. ;;) ;;) ;;)

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...