Saturday, November 21, 2009

Syukuran Rumah

Berhubung mama papa nya Jun lagi ke Jakarta karena ada acara penting besok, he3 makanya Jun memutuskan sekalian sukuran rumah di Depok <:-P, walaupun belum jadi 100 persen, dan belum ada peralatan rumah tangga di dalemnya, nekat ya.

Gw dijemput pagi2 ama Jun, dan ini sekalian bawa barang2 Jun dari kosan cicil pindahan, makanya sewa mobil, ho3. Pas nyampe di Depok, trus nambah beli lemper dan kuekue di pasar depok jaya, ama beli plastik dan pisau. Rumah baru kaga ada pisau, eh ada si, ini beli tambahan pisau lagi untuk motong kue, mamanya jun bawa brownis home made dari madiun :). Ho3 banyak loh, gw bantuin mlastikin aj.

Oia di rumah ini ga ada piring, sendok, gelas, dll, ha3, makanya diputuskan catering aj. Tau catering di Depok ini dari Mba Viera yang juga mau selametan rumah di Depok, ho3, terselamtakan dah, dan pake harganya mba viera juga, he3
:D, harusnya di paket B itu harganya 40rb eh jadi 36rb pan lumayan ya untuk 50 orang,
jadi menunya :
1. Nasi putih

2. sop ayam

3. Daging lada hitam

4. Gurame asam manis

5. Tambahan : macaroni skutel

6. Penyegar : huzren sla

7. Krupuk udang

8. Puding coklat

9. Aneka buah

10. Air minum

11. Softdrink



Gmn? Menggiurkan kan? Dan setelah diicip2 hmmm enakkkkkk :D/ Oia gw kontribusi bikin pudding loh, ada 3 jenis : pudding strawberry, coklat dan leci, toppingnya jeruk mandarin kalengan, pudingnya ditaro di cup mini. Ini pudding gw bikin untuk dibagi dua di acara sukuran rumah jun dan lamaran besok, ho3, semoga pada suka ya -"/>. Trus yang menyebalkan adalah gw salah baju dunk, gw kirain kan pengajian trus makan2 ya, jadi pake lah gw baju putih muslim yang lengan panjang+jeans. Awalnya udah mau bawa baju ganti tp gw males. Ternyata pas acaranya, huhuhu yang ikutan ngaji cuman cowo2 aj, dan gw lupa bawa iket rambut, jadilah ngembang ga keruan tu rambut, huks 8-|.

Siang menjelang sore temen2 kantor jun dateng, dan gw juga ngundang temen kantor n tmn sma, tp yang bisa dateng temen sma aj si neng utie dan heidy, walopun mereka datengnya telat tp cukup menceriakan hati ku, ho3.
Pas udah sore, gw stress karena besok acara lamaran gw sendiri tp gw masi terjebak di rumah jun d depok, stress gw, pengen pulang tapi ga enak ama camer dan nyokap gw sebenernya uda aga giman gitu pas tau gw mau ngurusin sukuran di rumah jun, hiks :-O, dan temen2 jun dateng ga berenti2 ampe jam 5an (mereka ga barengan datengnya), gimana si Jun mau nganterin gw pulang, soalnya sekalian balikin karpet untuk acara lamaran besok, hiks…. . Krn puyeng, gw nangis d kmr mandi, huaaaaa…… :((. Hantaran lamaran untuk keluarga Jun masi belum diambil yaitu cake lapis legit, belum beli parcel buah, belum pesen pempek, Stres !! Duh kenapa juga acara ini dibarengin, gw berharap acara lamaran dulu baru acara sukuran ya, ah sudahlah, sudah telat. Akhirnya Utie dan Heidy inisiatif menyeretku pulang, mereka mau nganterin gw beli hantaran yang belum itu, ooo makasi ya gals.muah muah :D. Mungkin gw lagi stress aj kali ya, besk dilamar ko stress. Malemnya telp2an ma jun untuk meng-clearkan ke bete an hari ini, biar besok bisa senyum2 malu2 mau pas lamaran, ho3, untungnya masalah selesai deh :x. Malemnya nambah bikin pudding lagi, sekali bikin aj. Mama dan tante anna bikin tekwan buat besok, slurp. Semoga acara besok lancar, amin…
Oia ini dia poto rumah masa depan Petty dan Jun, he3 selama ini belum pernah di posting kan ya. Detail proses beli dan bangun rumahnya di postingan yang lain ya,he3

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...