Monday, November 30, 2009

Resign & Farewell

Huks huks dengan keterimanya gw di Departemen itu berarti gw harus resign ya, omg… berarti teman kantor yang baru lagi…. Di tempat lama ini Sekretariat Aceh gw udah 3 tahunan bersama, dan sekaranag akan berpisah mulai Desember 2009 ini, tidakkkkkkk…. Mana gw pengen nikah pula, nanti dapet ijin kaga tu ya, hiks. Tp dengan pindahnya gw ke tempat baru berarti itu aka nada peningkatan jenjang karir sedangkan di tempat lama ini gw ya gitu2 aj sebagai kroco, namanya nya staff by kontrak ya gitu dah. Yasudahlah mungkin ini jalanku, ceile B-)

Yasudahlah, jadi sebelum gw resign, gw bilang k teman-teman gembul kantor tersayang untuk kita kl bisa selalu makan di luar, jangan di dalem kantor, mau di sunkel, di mall, dimana lah, soalnya kapan bareng2 lagi. Selain gw yang mau resign, ternyata mba ira juga mau balik lagi ke aceh, hiks. Nah selama makan2 di luar itu, yang poto2 cuman pas di sushi tei ini aj, ho3, gw dan Mba Ira patungan traktir mereka. Peserta ada gw, Mba Ira, Mba Anggi, Mba Vira, Mba Yuki, Zahra, dan Naaifa. Oia Zahra ini pengganti gw nantinya, ho3. Abis nyusi eh lanjut sour sally ditraktir Mba Anggi, horeee. Untungnya semua suka makan, duh gw bakalan kangen ama mereka semua.



Nah abis itu, beberapa minggu kemudian gw dan Mba Ira nraktir lagi ke Burger Kings, dengan tambahan peserta Mas Syathiri, dan Mas Rud, tp ko potonya ga ada di gw ya, duh potonya dimana ya.

Di saat-saat terakhir di akhir Desember , gw dan Mba Ira mikir2 hiks bos2 kita napa pada pelit ya, ko kita ga diajak makan, eh ternyata di akhir desember itu setelah rapat di hotel Akmani, kita dibikinin acara perpisahan di suatu ruangan hotel, huhuhuhu,sedih dan senang. Wah bakalan kangen ama mereka semuaaaa… muah muah… :-*:-*:-*



No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...