Friday, August 28, 2009

Review Agustus 2009

Gw dan Jun dah mutusin kl vendor catering kita Alfabet, dan akhirnya udah DP 2.000.000 IDR di awal bulan ini. Setelah pelaminan&dekorasi dan catering udah DP, selanjutnya vendor foto dan video ni yang harus segera DP, sebelum gw semakin tergoda dengan yang lain B-).

Akhir Agustus di Sabtu siang, gw dan Jun memutuskan mampir ke Payu Foto di daerah taman mini. Marketing yang kita kenal dari pameran di birawa namanya Mba Indri, ramah si cuman ya sering bener nelp gw nanyain kapan ke payu. Mereka menawarkan presentasi ke rumah, tp gw ga enak kl mereka presentasi ke rumah dan ternyata gw ga jadi pake payu, padahal mah cuek aj ya sebenernya :D. Sampe pada akhirnya gw ke sana, dan Mba Indrinya ga ada di tempat karena lagi foto2 untuk kartu ucapan ato rapat apaan gitu, tau deh, kecewa gw :(. Yasudah akhirnya kesana ketemu Mba Hanny, qta kita liat video dan album2nya, ternyata paket foto di payu udah pake wedding book semua. Pas gw lagi nego harga eh kata si Mba Hanny mending ama marketing aj negonya. Ya ampyun, yasudahlah setidaknya kita uda dapet info ttg payu. Setelah dipikir2 gw semakin bingung mau vendor yang mana :-SS.

Setelah gw ngobs ama Jun, update konsep acara : :
  • Lamaran : H-3 bulan
  • Pengajian dan acara seserahan di rumah Petty di Jakarta: H-1
  • Pengajian dan siraman di rumah Jun di Madiun : H-7, as request mama papa nya Jun. Tadinya acaranya mau di rumah Depok, cuman jadinya di Madiun deh.
  • Akad dan resepsi di PAG dari pagi-siang
Berdasarkan konsep di atas, untuk pengajian gw rasa gausah divideoin karena gw juga ga ada acara adatnya, jadi mah nambah jasa fotografer aj. Kandidat 3 vendor foto dan video yang menggoda hati yaitu :
Dari penjelasan di atas, jadilah sepertinya akan pakai lightbrush aj, gpp kena charge gedung :D/. Lightbrush terlihat lebih murah karena memang album fotonya cuman 2 sedangkan yang lain ada 3, tp sebenernya milih vendor ini karena harganya memang bersahabat, he3 trus karena keramahan Mas Peppy dan Mba Indri, ama bagusnya hasil foto2nya bikin gw tambah suka ama vendor ini, ho3 :x. Insyaallah ini pilihan yang bener, amin. Kalau prewedding, gw blm menentukan pilihan, ntar2 aj :-:-:-. Trus gw email2an dan YM an lagi ama Mba Indri dan dikirimin price quotation yang baru, trus ngobs ma Jun via email, akhirnya kita mutusin untuk DP deh :) dengan rincian paket seperti tabel di atas.

7 comments:

Anthie Haryadi said...

say,,, belum dapet foto buat pre wed ya???
mau coba sama suami ku??
dia fotografer..
kalo mau kasih info yaaa

petty said...

iya anthie, gw masi pusing mikirin prewed, ho3, tar ku kabar2i lagi ya :D

My Wor(l)d said...

Dear Petty,
nama gw Baby..
iseng-iseng lagi googling tentang wedding preparation dan muncul lah blog lo ini..
gw juga berasal dari minang dan lagi bikin wedding forecast.
tapi, seperti biasa, kegundahan ketika sedang forecast adalah melihat dana yang harus disediakan untuk sanggar minang (mengingat adat minang memiliki pelaminan dengan harga yang bikin geleng-geleng kepala) dan catering..
hm.. mungkin gw bisa tanya-tanya ke lo tentang hal ini.. mengingat lo sedang dalam tahap riweh-riwehnya mempersiapkan pernikahan lo nanti..

salam kenal,

Baby

petty said...

okay baby, mangga atuh kl mau nanya2, kl mau liwat email ke catfishcat19@yahoo.com aj ya.thx :D

Nita said...

jadinya pake apa bu? lightbrush yah?

petty said...

iya nit,uda dp lightbrush,he3

SiapaSayaSiapaAnda said...

huaa,,trnyt pemenangnya LB :D

sip sip sip

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...