Sunday, November 22, 2009

Aku Dilamar :D

Bangun pagi senyum2 sendiri, he3. Hari ini kan rencananya lamaran resmi keluarga Jun, he3 :D. Btw lamaran informal bedua antara kita berdua gw tidak pernah terjadi, hiks…uda gw sindir2 becanda teteup ga dilaksanakan, nasib punya calon suami ga romantis, he3. Jun cuman bilang “taun depan kita nikah ya”, catet ya itu pernyataan bukan pertanyaan. Ho3 Jun kayanya yakin bgt gw nau jawab iya kali ya :x =)). Gw uda sindir2 ngelamarnya di resto yang berputar, alias di hotel mahal gitu sambil dinner, dan gw dikasi bunga dan cincin berlian gede. Halah lebay ya, kebanyakan ntn tipi :)).

Abis mandi, ke salon Ellen tebet ngeblow aj, kl make up salon ntar gw heboh sendiri pula. Abis itu ambil 2 kue tampah di pasar tebet abis itu pulang, dandan dan ganti baju. Gw milih ga make kebaya, pengen pake baju muslim putih aj, jun juga pake baju koko, dah janjia waloga matching, jun putih item,s edangkan gw putih biru. Ah sudahlah cuek aj =)). Di rumah juga lagi pada siap2 dan nunggu keluarga Jun dateng, yauda dong poto2 aj. Fotografer lamaran kali ini adalah ade ga aj lah, kl pake fotografer professional repot bayarnya, he3. Oia hantaran untuk keluarga Jun ada pempek, lapis legit, buah, dodol aceh (pas gw ke aceh belinya, beli 7 rasa, ho3), ama molen kartika sari (nitip tante anna yang dari bandung).


Abis itu deg2an aj menunggu kel jun dateng, huhuhuhu digodain sodara2 ni. Menu makan siangnya menggiurkan, yang ngurus si mama. Menunya nasi bakar, empal, tumis bunga papaya, urap, ayam, dan ada es buah, duh apa lagi ya tu kayanya ada lagi, lupa gw, ha3 :)). Tambahannya dari kita sendiri ada suwir daging pedas, pudding dan tekwan.

Siang jam 11 keluarga jun dateng, deg2an :"/>. Acara dibuka ustad langganan keluarga, diawali dengan perkenalan gitu dr 2 keluarga, abis itu ya prosesi melamar. Sebagai pengikat gw dikasi gelang ama mamanya jun, he3.




Alhamdulilah acara berlangsung dengan lancar, makanan abisnya pas sesuai dengan jumlah tamu walopun ada kekurangan sana sini misalnya duduk nya harusnya hadep2an eh jadinya melingkar, jadi mepet d keluarga gw di blakang, ho3, rumah yang kurang gede ampe tu rumah penuh banget ama orang2 :)). Temen2 kita berdua juga pada dateng. Wuaaa senang. Tapi prinsipnya apapun yang terjadi kan gw udah dilamar, ho3…semoga lancar2 ni menuju our big day, he3. Love you hun bun :-*

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...