Friday, November 27, 2009

Review November 2009

Wedding Ring
Ambil cincin ke Kaliem, ho3… udah jadi, cakep cakep. Btw beratnya nambah jadi 11,3 gram. Gw bingung deh, ring gw lebih kecil dari jun tp gw malahan lebih berat, ini rinciannya :
Petty : ring 13 (itu pun aga longgar), emas putih 6,1 gram, berlian 0,1 karat :x asik, besar berliannya
Jun : ring 17, palladium 5,2 gram.
Kebaya Akad
H-4 bulan, kebaya akad nikah gw udah gw kasi ke mas iwan dengan gw kasi liat model yang gw mau, Tadinya mau diambil H-2 minggu tp berubah jadi 1 minggu sebelum hari H bisa diambil dengan sarat berat badan ga akan naik turun lagi, ups :D. Semoga hasilnya memuaskan, mas Iwan bilang untuk budget bisa direquest berapa jadi bisa di atur di payetannya :D/. Oia bahan beskap jun dibeliin mas iwan, gw nitip aj, pusing gw cari bahan si barbis itu. Di akhir bulan nyobain fitting ho3 kerah drakula modelnya, tdnya gw kira kerahnya nempel di leher ternyata kaga, kata mas iwan nanti payetnya luar dalem untuk kerahnya itu, tp akhirnya gw minta kerahnya nempel aj ke leher, untunglah bisa direvisi. Oia jun juga uda di ukur, bulan depan nyobain lagi deh B-).

Seserahan
Bulan ini beli seserahan ke Metro PS, Centro Plangi, ITC Mangga Dua, Java Dept Store-Sarinah,
  • Seserahan Petty : celana kantor the executive, kemeja atmosphere, eyeliner-bodyshop, bodybutter grapefruit-bodyshop, shower gel-grapefruit bodyshop, puff mandi bodyshop, cd, bra, handuk terry palmer, tasbih
  • Seserahan Jun : sepatu item-hush puppies, white musk eau de toilette-body shop, bodywash white musk-body shop, handuk terry palmer, baju koko, kemeja, cd dan boxer piere cardin, dan kaos dalem crocodile.
Wahh.. uda lumayan kan belanjaan, akibatnya adalah si kamar ujung penuh dengan plastik2 terlantar, ho3. Lanjut lagi bulan depan beli seserahannya ;;)

Souvenir
Baru cuci mata aja ke Mangga Dua, kandidiat terkuat adalah tempat tissue atau kipas :D.

Undangan
Akhirnya deal ama Kartu Pesona, sempet pusing mau Duta Graphia apa Kartu Pesona. Kita milih yang modelnya single hard cover warna marron-gold. Detail dan potonya nanti ya kl uda jadi pasti diposting dah B-).

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...