Sunday, April 25, 2010

HP ilang

Huaaaa,
Hp ku hilang (si Sonny Ericson K750i) ato lebih tepatnya kayanya jatoh di motor pas pulang ke depok. Jun langsung bete, padahal gw kan juga ga sengaja, hiks... Ga enak banget ya bete2an pas udah nikah gini, serumah, sekamar pula. Emang sih gw emang pengen ganti hp, tp bukan dengan cara ilang begini, hiks.

Gw coba nelp dong ke nomer gw, mana masi 70rb pulsanya, pan lumayan yak. eh nyambung pas ditelp, tp ga diangkat. Trus gw sms minta dibalikin aja simcard nya, eh dia bilang "saya hanya orang miskin bukan pencuri yang nemu hp ini hancur, saya hanya pake kartunya aj". Huaaaa entah dia boong pa bener, doh nama baik gw ni, jangan2 contact list hp digangguin. Mau ngurus simcardnya harus ke indosat bandung, karena itu nomor bandung, jadilah titip ke sepupu si Apit di bandung untuk urusin ke indosat dan pake surat kuasa segala karena gw ga sempet kl harus ke Bandung.

Seminggu kemudian akhirnya baru sempet beli hp baru, pengennya si BB ya, atau si Nokia E71 tp setelah dipikir2 cukup lah si Nokia E63 yang putih aja, he3 dan pake nomor hp baru untuk sementara. Berhubung apitnya sibuk ngantor dan jauh dari BEC, mangkanya baru bisa diurusin wiken, makanya kurang lebih 2 minggu kemudian baru gw terima si sim card mentari. Tak apalah ya, soalnya gw males ganti nomor baru.

Sesampainya di rumah, kepikiran si BB lagi.....

Hun, ultahku di Februari kadonya BB Onyx ya *ngarep*, he3

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...