Monday, April 05, 2010

Milan

Cerita jalan2 di MILAN ya.
Ini sesampainya di hotel kita keliling di sekitarnya. dan sepiiii aj disana. Mobil cenderung biasa aj, malah yang bagus2 taksinya he3. Motor2 juga banyak di Milan tp bukan tipe motor bebek loh ya. Di sini juga banyak dogie lucu pake baju, huaa.... gemes....didandanin deh tu anjing ama pemiliknya ihikhik


Duomo
Jalan2 ke Duomo, ngeliat gereja gedeee, sayang kita kesana udah malem adus(kr jun selese training nya sore, jadi jalan2 ga maksimal, yah namanya juga gretongan ya,ho3), kl ga salah 3 kali ke sini pas cuaca dingin, sangat dingin, dan ujan penat. Pernah ampe tangan gw mati rasa padahal udah pake sarung tangan, pala sakit dan ingusan segala, hiks. Trus berhubung ke sana selalu malem, jadi lah ga bisa masuk ke dalem ngeliat dalemnya nangih.


Oia sempet ketemu Meli di Milan dong, ya ampun Meli dan Steve, mereka lagi keliling eropa sebulan. Asoy geboy. Terakhir gw sms si Meli pas transit di Singapur, gw cuman bilang nginep di Holiday Inn, saat itu mereka lagi di Venice. Setelah nyampe Milan, hp gw langsung ga ada gunanya gitu, ga bs dipake, eror, hiks. Trus tiba2 mereka dateng aj langsung ke hotel, untung pas gw lagi ada di kamar. Trus Jun dateng (pulang training) dan kita trus janjian di Duomo malemnya, mau foto2 di sana. Eh ternyata pas di Duomo kita ga ketemu2,nangih hp meli eror hp jun eror juga. Sebel merajuk .

Di deket Duomo ada tangga piano, tangga yang kl kita lewatin ada suara musiknya, dan ada beberapa orang yang rela loncat sana sini biar gerakannya jadi lagu, ha3 niat pisansengihnampakgigi.


Galleria Vittorio Emanuele
Di sebelah Duomo ada .... kaya mol gede gitu, yang dijual ya barang2 bermerek (LV, Prada, Gucci, dll), mungkin harganya lebih murah daripada di endonesa (beberapa ratus ribu) tp bagi gw mah tetep mahil. Ada atep kaca2 warna biru… wuih bling-bling, kerlap kerlipnya, cantik. Trus temen kantor nitip kaos bola asli, pas gw liat harganya 80 euro langsung si temen batal nitip gelakguling.


Castello Sforzesco
Kita kesana sepulang jun training jadi udah malem. Pas nyampe stasiun, kita kan buka2 peta nyari jalan keluar ke kastil itu, eh ada mba2 cantik yang tiba2 nyamperin kita dan nanya kita mau kemana ihikhik, dan bisa bahasa inggris, huaaa terharuuu. Gede kastilnya, dan banyak kucing berkeliaran disana. Berhubung udah malem ga bisa masuk deh.


Karena penasaran, beberapa hari kemudian kita kesana lagi demi biar bisa masuk2 ke dalem lagi dan foto2 lagi tentunya. Ternyata kastilnya besaarrr, dan terawat sengihnampakgigi langsung narsis foto2 deh.




San Siro Stadium
Huaa, ga sempet dateng ke tempat initension, padahal si Jun gw tau banget dia udah berharap banget bisa foto2 di depan stadion bola ini. Ini semua gara2 waktunya udah mepet. Kita udah turun di stasiun yang benar, tp jalan ke sananya lagi yang ga jauh, dan kita takut ketinggalan kereta balik ke Garibaldi St. Yasudahlah… sengihnampakgigi setidaknya liat orang2 pada jualan kaos bola ama pernak pernik AC Milan dan Inter Milan.

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...