Friday, October 30, 2009

Monev 2009-Aceh Tengah [1]

Berangkat hari senin, kita rencananya 5 hari ke aceh tengah. Gosipnya disana dingin, jadi siap2 bawa baju anget. Seneng gw bisa menjelajah aceh lagi, he3. Dari kantor ada 2 (dua) mobil yang ke Aceh Tengah, ada Pa her, Mas Syat, Pak Darmawan, 1 supir sewa, dan 1 supir kantor yang di aceh. Mobilnya nyewa, jadi pake inova deh, ho3 dua mobil artinya perjalanan jauh ini bisa nyaman duduknya, ho3 B-).

Senin & Selasa
Berangkat ke Banda Aceh naik pesawat paling pagi, nyampe da siang, trus ditrkatir maksi di Aceh Rayeuk, akirnya makan ayam tangkap dan udang gendud lagi, yihaaaa . Trus naik mobil deh iring2an ke Aceh Tengah, huaaa bakalan nyampe malem2 ni, hiks kita baru berangkat jam 3an. Pas magrib kita berenti makan dulu di Batee Iliek, makannannya ya kaya makanan aceh/padang gitu, gw mah pemakan segala, jadi ga masyalah, ho3 :)). Nyampe di Aceh Tengah langsung k hotel, eh ternyata ada yang salah paham, jadi kamar yang kita pesen kurang 1, jadilah cowo2 umplek2an, kl gw mah berhubung satu2nya cewe, jadi bisa bebas guling2an di kamar, ho3 langsung beberes, mandi dan tidur, uda tengah malem soalnya. B-)

Malemnya kita udah tepar muter2in aceh tengah, dan berakhir di resto seafood itu, slurp menggoda selera. Inilah enaknya pergi kl ada bosnya, jadi banyak orang yang pengen nraktir beliau, ho3 pan anak buahnya juga kecipratan ya <:-P. Selain traktir makan, ada juga orang yang mau bayarin hotel, ho3 asik, jadi malem2 kita pindah ke hotel renggali yang tepat di deket danau air tawar itu, tp sepi dan senyap, serem gw, mana di kamar sendirian, hiks. OIa ngeliat isi kamar nya si mendingan hotel yang sebelumnya, tp ini kan dibayarin ya, yasudahlah, pasrah gw :(

Rabu
Sarapan di hotel,menu nasi goreng lagi, kayanya hotel2 di sini sarapan standarnya nasi goreng deh. Abis sarapan foto2 dulu disekitar hotel, objeknya ya si danau itu dan kami2, ho3. :)) Hari ini kerjaannya mirip ama kemaren, masih muter2in aceh tengah dan mengunjungi pemda untuk diwawancara tentang rehabilitasi dan rekonstruksi di Aceh Tengah. Makan siang dan malemnya sama kaya kemaren, hiks, tp ditraktir dunk, ho3 =))

bersambung...

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...