Tuesday, January 15, 2008

Pemalang

Sabtu, 11 Januari 2008
Jumat malem berangkat naik kereta jam setengah 8 malem, naik dari Jatinegara. Peserta yang ikut ke resepsi Aziz-Beta di Pemalang itu ada Mba Vonny, Mas Syathiri, Ole, Dwi dan gw, si Jun ga bisa ikut karena kerjaannya lagi ribet banget. Kita semua pada pesen kereta yang bisnis (kereta senja utama, jatinegara-semarang tawang) dengan tujuan berhemat soalnya semuanya bayar sendiri, :)) dan juga gamau kedinginan di kereta, AC kereta kan dingin banget kl malem.

Ternyata oh ternyata bos besar ngasi ongkos buat kita ber5, ongkos itu = honor dia sebulan, belum dibuka bahkan amplopnya dikasih utuh2, yippie ongkos, akomodasi, dll ditanggung. Beli cemilan tango, buavita dll trus naik kereta deh. Ngobrol-ngobrol sampe ketiduran, nyampe jam 1an. Berhubung ga ada taksi kita naik 3 becak ke Hotel Pemalang. Huhuhuhu laper, tadi kita semua ga ada yangmakan malem, dan cemilan itu da pada abis, jadinya minta tolong orang hotel beliin nasi goreng dan nasi rames di warteg yang di depan hotel, masi buka jam 2 pagi, mantabh, pesen 2 nasi goreng dan 2 nasi rames. Gw, Dwi dan Mba vonny makan bertiga di dua piring nasi ;;) kl si ole dan mas sat masing-masing sepiring. Beberes bentar trus tidur jam setengah 4 pagi.

Minggu, 12 Januari 2008
Abis sarapan di hotel kita mandi dan dandan buat ke nikahan Aziz-Beta di rumah Beta. Kita kesana naik dua becak, cewe-cewe ber3 di satu becak huhuhu sempid banget, abisnya becak ga ada lagi, cuman ada 2 :-O. Resepsinya rame, tp aga panas, makanan banyak, dan yang khas dari Pemalang itu namanya Grombyang, kaya soto di mangkuk kecil2, slurp enak. Foto2 bentar trus pulang naik becak lagi #:-S.

Nyampe hotel trus ganti baju, soalnya rencananya mau jalan-jalan Berhubung naik becak aga ribet, jadi kita memutuskan nyewa delman mpe malem. Ada yang kocak, kl ga salah dia minta ongkos sewanya 112ribu dari siang mpe malem, kenapa kaga 120rb aja ya :-j. Rute jalan-jalan kita ke Pantai Widuri yang katanya beken di sana, ternyata tu pantai butek amat ya, kaya kopi susu. Kita ngerujak aj ama poto-poto di Pantai dan sekitarnya (narsis dot com lah =))). Abis itu beli oleh2 deh, keripik2an, trus balik lagi ke hotel beberes n istirahat bentar. Abis magrib ke rumah betta, klita diundang makan malem, gangguin penganten baru deh. Pulang ke hotel, ambil barang dan langsung ke stasiun. Nunggu bentar trus dateng keretanya jam 10 nan malem dari pemalang, nyampe jakarta jam 3 pagi, naik taksi ke rumah, tidur. Huaaa… ngantor ya hari ini…. :-SS