Friday, January 04, 2008

Gramedia Matraman Sale 30 %

Jaman SMP dan SMA, Gramedia matraman sangat familiar dengan keluarga gw, karena hampir setiap minggu sering ke gramedia, beli buku pelajaran, alat tulis yang lucu-lucu, dan komik/novel :D. Jadi kl sekeluarga ke sana, langsung pada mencar. Gw dan ade ke bagian komik, dan kl emang perlu buku pelajaran baru deh ke bagian buku pelajaran. Kl si papa ke bagian bercocok tanam, kl si mama ke bagian psikologi atau resep. Pulangnya beli kue ato gorengan pisang kipas/tahu isi yang di basement, :- ga pernah bosan lah. Terakhir ke gramedia kl ga salah ya jaman SMA itu, kl kuliah kan gw di Bandung, seringnya ke gramedia BIP tp gw tetep cinta yang di matraman. Tiba2 gw dalam perjalanan ke kantor, ngeliat spanduk di pinggir jalan kl Gramedia Matraman diskon 30 persen, dari tanggal 29 desember 2007-4 januari 2008. Asik gramedia sale, wajib belanja !

Minggu. Begitu pulang dari Puncak, dijemput jun di kantor terus pulang ke rumah, mandi beberes, dll .Trus tiba2 pengen ke Gramed, eh ya udah deh ke sana aj, ya ampun padahal da cape banget. Begitu di jalan matraman, :-O wah parkir mpe 3 lajur di depan gramed, untung dapet parkir di bank danamon. Begitu masuk ke gramed, ya ampun rame banget. Muter2 n liat2 trus gw beli novel Choccoluv, Laskar Pelangi, Keajaiban Sholat Subuh, dan Chicklit The Wish List.

Senin. Jam istirahat kantor, gw dan dea kabur :-$ ke gramedia, kita ga ke bagian novel lagi tapi di bagian stationery aj. Gw beli mouse dan notes buat nyatet2 kerjaan, warna biru. Kalo si dea beli notes warna oranye. Abis itu muter2in lagi mpe puas, baru deh balik lagi ke kantor, eh sebelumnya makan siang ke ayam bakar megaria dulu.

Selasa. jam setengah 9 pagi, (sebelum masuk kantor) gw, dea, dan mba ira janjian ketemuan di gramedia. Ampun dah ga bosen2 ya. Gw beli pulpen 2, stabilo 2 dan notes kecil buat nulis2 kegiatan sehari2 (agenda) warna merah marun :D. Dea bahkan beli lagi notes warna ungu, mba ira beli notes warna ijo.

Oia sebenernya pengen beli banyak si tp apa daya duit gw terbatas ;)). Kapan ya kira2 ada gramedia yang baru buka lagi, biar pada diskon lagi, yipie :P

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...