Sunday, January 06, 2008

Pindahan

Mulai awal Januari 2008, rombongan sekretariat P3B yang terdiri dari sekretariat aceh/ERTR project, sekretariat jogja-jateng/ERA project, dan SCDRR project pindah ke jalan tulung agung. Kami tergusur karena emang para pekerja proyek dialihkan keluar kantor karena ruangan mau dipake para PNS atau para pekerja proyek lainnya dan alasan-alasan lainnya yang males gw jabarkan lebih lanjut di sini.

Plus :D
Untungnya pindah kantor sekalian juga meja, kursi dan komputer juga baru, hi3 UNDP memang baik hati... semuanya kinclong lah dan kl internetan cepet pisan
Ruangan bebas asap rokok, hmmmm udara segar, tp kadang2 gw suka kedinginan.
Kamar mandi deket banget, dan bagus WC nya.

Musholla lebih beradab dibanding di kantor lama

Minus :-S
Letak kantornya di perumahan bukan di pinggir jalan gede lagi, jadi gw mesti jalan kaki ke sana, 5-10 menitan dari kantor lama, ya masi deket si kl ada rapat di kantor lama. Kl lagi males jalan ya naik ojek or bajaj, dan kalo ujan deres ya taksi deh. Ini berarti kan pengeluaran ongkos bertambah. Semoga sering jalan kaki bikin sehat lah, walo harus keringetan dikit pas nyampe kantor, he3. Ups semoga kebiasaan ini bisa bertahan lama ya.
Di depan kantor ada pembangunan rumah, yang dimulai dari tahap pembangunan pondasi, hiks berisik, untung gw di lantai 2 jadi ga terlalu berasa.
Trus makanan yang jualan di sini dikit, huhuhu enakan di kantor lama, banyak jajanan di sunkel dan ada koperasi.

Ya gitu lah pokonya sesuai dengan mpe Desember 2008, gw akan berada di kantor ini. Semangat Pet ! (:|

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...