Friday, February 01, 2008

Keujanan

Di suatu pagi…(:| Oahmmmm ngantuk pisan, ha? Jam 8, huhuhuhu gara2 gw lembur ni makanya telat bangun. Ternyata pagi ini ujan deres banget, berarti semalem kaga berenti2 ni ujan. Si Anggi (sepupu) uda siap mau berangkat ke kantor, dan :)) gw baru bangun hebad banget ya ;;)

Gw selese mandi ampe udah rapih, ujan ga berenti2 dan si anggi belum berangkat padahal dah mesen taksi dari jam setangh 8. Gw juga pengen mesen taksi tapi pasti tuh taksi lebih lama lagi baru ada, soalnya kl ujan yang mesen taksi banyak banget. Jam 9 lewat baru ada taksinya, dan gw nebeng taksinya Anggi mpe telkom prumpung, si Anggi lanjut ke Kelapa Gading. Masi ujan deres, nunggu taksi lama ga lewat2, trus lewatlah 06 A kosong, gw naik aja deh daripada telat banget ke kantor. Trus pas uda deket halte busway kebon pala, gw mendekati si sopir ngasi ongkos, ya ampun [-) naas banget gw lewatlah busway kenceng dan gw yang di dalem angkot (tp di depan pintu si) kecipratan air :-O. Kejam pisan itu busway. Turun angkot trus nunggu di bawah jembatan penyeberangan dan alhamdulilah ada taksi lewat pas orangnya emang turun di depan gw, langsung deh gw naik aj.

...di kantor, browsing, chatting, working.... komposisi 40 : 40 : 20 ...he3, kan ngantuk ujan2 gini:D

Pas jam makan siang, gw dan mba ira bareng dea juga mau nyari taksi. Gw dan mba ira mau ke kantor lama mau ketemu dokter lia trus ke mall ambasador nemenin si mba ira beli jilbab sedangkan si dea mau ke Plaza Indonesia mau makan mi item ma nissa. Ujan masih deras dan tambah deres. Untung ada taksi lewat, eh tapi basah pula dalemnya #-o. Duduk ajalah, kabarnya tamrin da banjir tapi si dea tetep nekad. Gw dan mba ira turun di kantor lama bli pelembab trus nunggu taksi, pas lagi jalan di depan trotoar, gw kecipratan lagi :(( banyak banget pula, trus langsung jalan lagi tiba2 ko gw merasa basah ya kepalanya ternyata payung gw tepatnya di bagian tengah payung (yang besinya) bocor, pantesan gw ko basah terus. Hiks hiks naas banget :-S

Trus dapet taksi, dan ternyata itu taksi kita yang tadi =)). Si sopir taksi cerita kalo si dea ga jadi ke PI dan turun di menteng mau ke Bank. Qta berenti di mall ambasador nemenin mba ira beli jilbab, hiks laper uda jam 1 trus beli kroket 3 biji. Pas nyetop taksi di depan ITC kuningan, saingan yang mau naik taksi banyak banget jadilah gw dan mba ira jalan dikit ke depan jalan raya, wuihhh anginnya kenceng banget sampe2 payung jadi bentuk tulip :P. Aha itu dia taksinya, langsung naik taksi lagi ke kantor dan makan siang di kantor. Rasanya uda pengen cepet pulang, mau mandi gara2 kecipratan 2 kali tadi 8-|.

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...