Thursday, January 10, 2008

2007 dan 2008

Pencapaian di tahun 2007
Keuangan.
Tabungan ya meningkat, tp ga signifikan. Tp bolehlah gw menilai diri gw dalam menabung B-, he3, soalnya masi suka ngembat duit tabungan si :P
Karir. Ya kembali lagi gw masi di Sekretariat P3B sebagai tenaga ahli bidang kelembagaan dan hukum monev rehabilitasi dan rekonstruksi NAD-Nias, plus laporan DLA kalo ada bencana nasional #:-S
Love. Uda setaunan euy, ehem ehem :x
Kesehatan. Badan masi lebar aj, blm bisa kembali ke bentuk badan di masa lalu, hiks hiks. Olahraga juga sangat jarang sekali, oia tau ga gw lari pagi (ups mksdnya jalan pagi) cuman 3 kali tahun ini, sisanya olahraga kaki di mall. Payah ga ada kemajuannya, pentesan sepatu olahraga gw masi kinclong aja warnanya, blm kotor2 :))

Rencana di tahun 2008.
Keuangan.
Tabungan semakin meningkat, dan lebih baik mengatur pengeluaran.
Minimal menabung 50 persen dari gaji. Ingat prinsip bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. $-)
Karir
.
Pengennya jadi PNS di PU ato jadi PO CBDRR di SCDRR tp ternyata gw tereliminasi oleh S2 dengan suksesnya. Jadinya taun ini gw masi di Sekretariat P3B (Tim Aceh) lagi, tapi sekarang gw menangani bidang infrastruktur dan perumahan, bukan bidang kelembagaan dan hukum lagi. Oia ada kabar baik ni, nego gaji ama bos dan gaji gw taun ini naik 67 persen, yipie, soalnya disesuaikan dengan billing rate nasional. Yowisssslah yang penting harus tetap semangat ya pet ! Ingat rejeki ga akan kemana B-).
Love.Taun ini gw umur 25, dan pengennya target nikah umur 25, tp kelihatannya belum terealisasi, hiks .... jadi ya jalanin aja dulu, sabar dan ikhlas
;;).
Kesehatan. Rajin jalan/lari pagi/sore, seminggu sekali kl bisa. Mengurangi porsi makan. Nyemil buah. Kurangin makanan yang goreng2an dan manis2, ama ayam ingat kurangin bukan dihindari, beda loh mksdnya :-.

Slamat datang 2008, semoga taun ini lebi baik dari taun kemaren ^:)^.

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...