Thursday, January 03, 2008

Pasukan KKDT-Puncak

Sabtu, 29 Desember 2008 :D
Seperti cerita-cerita yang terdahulu, kali ini direktorat KKDT juga Raker di Puncak, ngebahas masa depan kerjaan tahun 2008. B
erangkat dari kantor janjinya si jam 6 tapi baru berangkat jam 8, nyampe di hotel Puncak Inn tidur2an dulu, santai-santai. Gw sekamar ama neng citra. Dari kamar, view nya bagus, tp dingin banget.

Wah waktunya makan siang, yuk makan dulu. Abis makan siang, trus rapat di ruangan semi terbuka dengan hembusan angin dingin banget, hiks plus ujan deres banget, hiks. Selese rapat trus foto-foto dulu. Sholat magrib trus makan malem, abis itu ada games dan karoke di ruangan yang sama dan sangat dingin itu ampe kapuchon jaket gw pake (yang putih). Games-nya joget jeruk bagi yang membawa suami, jadi joget dengan jeruk nempel di antara kepala, yang jeruknya jatoh duluan kalah. Di poto di bawah itu dea dan ka irul, suer kocak banget ketawa ampe sakit perut. Trus games makan pisang dengan mata tertutup, di poto di bawah si mba ami dan bagus, lucu juga. Yang terakhir games suami make-up in istri dengan mata tertutup, halah ada2 aja. Hadiah bagi yang menang yaitu mug yang tahan panas/dingin.

Hari semakin malam plus ujan juga, ya ampun dingin banget banget. Jam 10 an kambing guling dan bajigur dateng, wah sayang ni kalo dilewatkan jadilah gw makan sepiring kecil kambing guling, minum beberapa teguk bajigur, trus tidur deh. Yang lain masi lanjut mpe jam 12 an berkaroke ria.

Minggu, 30 Desember 2008 B-)
Pagi-pagi olahraga dulu senam pagi, abis itu sarapan, nyam nyam. Citra ikutan bentar trus dia ke kamar mau istirahat aj, da hamil gede bawaannya pasti cape melulu kan. Abis makan, ada games lagi. Pertama games
futsal cowo antar proyek di direktorat, or antara anak dan bokap-bokap, kostum daster dan perut dipake in balon, yang balonnya jatoh duluan kalah. Trus games futsal cewe antar proyek, jadi proyek P3B gw, dea, mba von, mba is dan mba viera melawan proyek di kuningan. Hi3 menang !!! Yang nge gol in pas lagi tanding si dea, kl gw nge gol in pas penalti. Ya ampun jejeritan, kaki ketendang2, ha3, dan keringetan pastinya. Hadiahnya handuk, gw dapet yang warna oranye huhuhu padahal pengen yang biru. Lanjut lagi games tarik tambang di kolam yang dingin, tp khusus yang cowo2 aj. Abis itu perang bantal, khusus cowo2 juga tp ko bantalnya kecil banget ya, hi3.

Yowislah pokonya menyenangkan. Siang pulang, dan maceeettt banget, nasib nasib. Oia nginep di hotel ini dapet souvenir payung, hi3 ;))

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...