Tuesday, November 22, 2005

170an

"Enak ya, tinggi kaya Petty"
"Pet, jangan pake hak tinggi dong"
"Ko, bisa tinggi kaya gitu?"
"Wah Mbak Petty, pasti cari cowo yang tinggi-tinggi ni"
"Tinggi amat neng"
"Suka basket ya?"
dll...........

Itulah komentar orang2 (yang kebetulan gw inget)...entah becanda atau dalam maksud yang sesungguhnya...higs... Padahal yang setinggi gw juga banyak, apa mereka mengalami hal yang sama seperti gw...apa tidak? Padahal gw itu tinggi, gw ga minta, udah dari sono nya, udah gen-nya, sekeluarga pada tinggi. Menurut gw tuh, tinggi punya kelebihan dan kekurangan, misalnya ni ya:

Sedihnya jadi tinggi:
Jadi mikir2 lagi kl mau pake hak tinggi, abis males juga kl disepet orang2. Hak tinggi memang indah di kaki, tp menyiksa kaki juga. Jadi inget waktu wisuda, gw pake selop hak tinggi 7 cm aja dong !!!!! Seharian pake hak tinggi, bikin kaki kram, higs... Kalo di bis/kopaja/metromini, ini yang paling sengsara…

Kalau ga dapet tempat duduk…kan bediri tuh..karena berdiri kita jadi ga sejajar ama kaca jendela, jadi suka ga apal ini dah dimana, ga keliatan… keliatan sedikit2 aja, soalnya pengalaman pribadi ni, waktu kapan gitu, gw nyasar, kebablasan...jadinya naik taxi deh setelah turun dari bis, higs...Kalau duduk, dengkul suka mentok…solusinya…duduk agak miring (kl dapet yang di pinggir) dengan resiko sedikit sakit pinggang… nah kl kebetulan dapet di deket jendela…yasudahlah berdoa saja semoga cepat sampai bis nya, kl macet…omigod…ini sangat menyiksa, maju salah, nyender juga salah…. Gw pernah mengalaminya pas naik kopaja…macet…kopajanya penuh…. Mau nangis,… pengen bediri …tp….higs serba salah…Kl cari kopaja lain, sukur2 dapet... Jadi selam satu setengah jam... gw menderita di kopaja itu, untung pas turunnya masi bisa jalan (ga keseleo dengkul/pinggang, he3)

Kl cari celana panjang, suka tidak menemukan celana yang pas, dengan kata lain, suka rada2 kurang panjang sedikit.... untunglah ada lea, hammer, leaf yang menjual celana cukup panjang, he3... Biar agak menghemat, jadinya mah sering jait celana dibandingkan beli deh...

Pas kuliah….lagi males2 nya ditunjuk dosen fisika pas jaman tpb, iiii...gw benci pisan fisika, (udah gitu pake ngantuk, en ga ngerti!!), gw dah berusaha nunduk dan tidak kontak mata, teteup kena juga...gw cuman bisa ikutin teman2 yang lain...dengan manisnya geleng kepala..."gatau pak", he3

Kl pas ospek, baris menurut tinggi badan...tau kan pada akhirnya gw paling belakang bersama meli murni dan ratni, para wanita menjulang....bener2 "posisi tidak aman" saat itu.

dll lagi....

Enaknya kalo tinggi:

Kelebihan panjang kaki he3...Menjangkau tempat tinggi lebih mudah (yaiyalah), misalnya pegangan di bis...tangan tidak perlu susah2 menjangkau ke atas, terus kl ambil barang di rak kaga perlu jinjit, tp tergantung juga kl ngambil barang di atas lemari teteup perlu pake kursi...atau ambil sambil loncat...deuh repot amat !!!

Kalo di mall, tiba2 kepisah ma temen2 (tp pada toko yang sama)...tenang aja !!! gw gampang ditemukan, tidak usah ke bagian informasi cari anak hilang, he3

Gw cuman bisa bilang...tinggi? trus kenapa?
Gw mah seneng2 aja, menerima2 aja, soalnya ga mungkin kan dipendekkin...he3

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...