Tuesday, November 15, 2005

Cinta Malika

Seandainya aku harus menyentuhmu
Untuk meyakinkan kau berada disampingku
Lalu mengapa ketika aku merasakan kehadiranmu
Aku tetap saja tak bisa menyentuhmu

Seketika aku mendengar senandungmu
Kau nyanyikan lagu yang merdu
Yang kukira kau lantunkan untukku
Namun ketika kelihat peri-peri laut pun menari
Sambil mnyebarkan serbuk keperakan yang berkilauan diterpa sinar mentari
Aku tersadar, senandung itu adalah pujian yang biasa
kau persembahkan pada dia yang terkasih
Hanya padanya kau persembahakan puisimu

Akhirnya aku menyerah untuk bisa menyentuhmu
Dan aku menyerah untuk bisa menyentuhmu
Selamanya…

“Halaman 11, buku Cinta Malika by Beby Hasibuan”

2 comments:

Awan Diga Aristo said...

kenapa lu pet? kasmaran?
ama yang dimana nih???

petty said...

ya ampyun si awan,
kasmaran? ama yang dimana? gubrak....kaga banget!!
gw cuman suka aja ma puisi/sajak itu...gitu wan.

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...