Wednesday, November 23, 2005

Nanas Goreng

Td siang, gw dan temen seruangan beli makan siang. Dia beli ayam bakar, sedangkan gw makan makanan cateringan kantor (kami biasa menyebutnya piring terbang, bundar dan suka dilempar2 ama OB). Ini semua karena gw tiba2 ga jadi ingin membeli sesuatu di sunda kelapa, apa mungkin sudah bosan dengan semua jenis makanan di sana ya...Mungkin saja...

Tiba-tiba.... wah tukang buah.... wah nanas... jadi pengen....tp antara
beli dan engga... Soalnya kl nanasnya asem, gimana ya? tiba2 merinding...ato lebih tepatnya menelan air liur, hihihihihi... Kayanyan enak juga ya nanas dingin dicocol ama garem-cabe... hmm... pengen !!! Padahal tinggal beli aja 1500... pake lama mikir ya gw, payah ni petty, plinplan sekali !!! Soalnya kl beli dan ga kemakan, kan sayang... Akhirnya gw putuskan, sudahlah tidak usah beli...Selamat tinggal tukang buah !!!

Malah sekarang kepengennya nanas goreng... Awal tau nanas goreng waktu gw ke bandung, lebih tepatnya pas nginep di kos Terra. Waktu itu si Terra males makan malem, minta temenin gw untuk beli nanas goreng. Ha? Nanas goreng? Perasaan yang terkenal kan nangka goreng di cilaki ya. Akhirnya qta bedua naik angkot demi membeli sebungkus besar nanas goreng...tp tempat jualannya bukan di cilaki, duh dimana ya? lupa... Pokonya orang2 yang pada beli di t4 itu, belinya banyak2 pisan...mana rame pula...berarti emang terkenal enak..

Ternyata...memang enak juga tuh nanas goreng...Qta bedua makannya banyak (atau lahap ya, he3), kl ga salah hampir 5 potong kali ya seorang...lumayan kenyang lah, untung kita bedua kaga sakit perut, gara2 makan nanas...

Nanas goreng, hmm.... jadi laper sore2 gini mikirin makanan....

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...