Saturday, November 26, 2005

Ribet

Gatau kenapa gw hari ini...

Kerjaan kaga beres2, masih ada prosiding, panduan seminar, laporan koordinasi, laporan aceh... gubrak !!! tangan gw cuman 2... mana yang kanan dah mati rasa dari bahu-lengan, ko yang kiri ga sakit ya? Sekarang mulai ga enak badan, radang tenggorokan dan pusing... Kudu banyakin minum air putih ni, plus buah... ehm...sebenernya gw lagi makan rujak ni sekarang, he3. dasar bandel, padahal kemaren gw baru sakit perut ampe meringis sepanjang perjalanan pulang ke rumah, higs !! Sudahlah pet, jagan mengeluh saja !! Semangat !!! Selesein tugas lu sebelum cabut dari kantor ini...

Oia nanti sore gw ke bandung juga pada akhirnya...SENANG !!!

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...