Sunday, December 29, 2013

Baking time

Ya ampun entah kenapa jd suka bikin kue, ga terlalu tertarik bikin masakan2 lagi. pokoke sejak azka udah setahunan dah mulei deh gw mikirin hobby lg. kl masak makanan rumah kan udah ada mba tuti (art pul pergi), hihihi makanya gw pengennya bikin kue nih. Browsing fokus ke resep- resep kue yang gampang la ya, padahal sebelumnya ampe butek dah tu browsing ttg asi dan mpasi, setelah azka setahun hi3 ga browsing2 itu lg, eh browsing ttg uht deng, abis itu udah.

Baiklah selama tahun 2013 ini ini dia list kue-kue yang ge bikin, resep yang gw contek kebanyakan dari http://hesti-myworkofart.blogspot.com/ selain itu ya google la ya :
  1. Tiramisu, 2 Kali
  2. Chocolate Banana Bread
  3. Green Tea Pound Cake
  4. Banana Muffin
  5. (No-Bake) Oreo Cheesecake
  6. (No-Bake) Oreo Bluberry Cheesecake
  7. (No-Bake) Strawberry Cheesecake
  8. Chocolate Melt Brownies
  9. Steamed Moist Chocolate Cake
  10. Chocolate Custard Muffin
  11. Rich And Moist Banana Bread, 3 Kali
  12. (No-Bake) Lemon Cheesecake
  13. Banana Chocolate Cobbler
Yaoloh list nya dikit ya ternyata, cuman 12 jenis kue, setahun loh padahal bikin kue nya, tp ada beberapa kue yang gw bikin lagi 2-3 kali sih. Kl bikin puding mah udah sering juga tp ga gw masukin list, dan kl masak-masakan makanan rumah juga ada beberapa kaya rawon, capcay, soto, spaghetti, nasi goreng, mi goreng, dll yang cemen2 aja sih.

Oia ini dia beberapa foto kue-kue nya, ada juga yang ga ke foto.


1 comment:

Heidy Kaeni said...

Hwaww Peet, jadi canggih bener lo yaaa... tampak seksi sekali itu kue-kuee...heuuu...ayo sini mana kirim-kirim dong ke gue :))

(dy)

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...