Monday, February 15, 2010

Orientasi Tugas

Orientasi TUgas CPNS di departemen ini terbagi ke dalam 3 (tiga) tahapan, yaitu :
  1. Desember : orientasi semua cpns ada 530an dikumpulin di suatu ruangan untuk dikasi kuliah umum tentang departemen ini, trus ada juga outbond nya 3 hari dibagi per kelompok, ho3.
  2. Awal Januari : orientasi 2 minggu di satminkal, jadi kl gw termasuk ke dalam ditjen penataan ruang jadi sebanyak 70 orang dikuliahin ulang ttg penataan ruang, ada paper kelompok dan individu.
  3. Pertengahan Januari : orientasi di direktorat terpilih, nah gw bersama 10 orang lain nya muter2 di subdit di direktorat wil 2, dibagi tiap subdit 2 orang dan di tiap subdit awalnya 2 hari eh karena kerjaan udah mendesak dipercepat jadi sehari, ho3, yasudahlah, kerjaannya bengong dan bantuin orang2 pindahan, karena direktorat lagi kena jadwal pindahan ke gedung baru.

Kl di SK tertulis sejak 1 Desember tercatat di departemen ini, dan kata kepegawaian direktorat berarti dgaji dari deseber, eh ternyata yang digaji dari desember itu ga semuanya, ga merata. Yang ngambi gaji di pusat (bag kepegawaian) digaji dari januari, sedangkan yang ngambil gaji di kepegawaian direktorat (PTT dan ada beberapa CPNS baru) digaji dari desember. Gw termasuk yang digaji dari januari, hiks, tp ya sudahlah namanya juga rejeki, jadi terimalah apa adanya, gw juga blm kerja2 banget, ho3.

Mari mari Pet terapkan ilmu yang dipelajari pas kuliah di kerjaan baru ini…. gilaaa gw udah lupa semua ilmu itu :D :D :D

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...