Saturday, February 20, 2010

Gedung Baru

Selesei tes CPNS di lt 8 gedung ini, gw sempet ngomong dalem ati
" Ya Allah, semoga aku lulus dan kerja di gedung baru ini"
Mungkin saat itu malaikat denger dan nyampein ke Allah
Jreng....jreng....ternyata dikabulkan :D.

Tp sebenernya setelah orientasi sebulan itu, gw kepingin ditempatin di CK, bukan di PR. Gw pengen putus hubungan ama ilmu kuliah gw itu, si planologi, dan berharap jauh2 ama RTRW. Astaga ternyata wish gw itu, dikabulkan sedetail itu. DJPR itu pindah dari gedung lama ke gedung baru nan kinclong ini. Wish nya boleh di edit ga ya ;;) Sejak lulus ampe mau kerja di tempt baru ini, gw ga pernah berhubungan ama yang namanya rencana tata ruang, alias udah lupaaa semua. Huhuhu yasudahlah, gw pasrah aj 8-

Nah karena kita pada pindah ke gedung baru, ada sukuran deh si Direktorat gw (terdiri dari 5 sub direktorat), diawali dengan makan-makan trus foto2 di lt 8. Keluarga baru nih, harus mulai meng-akrab-kan diri dengan semuanya :D/

Photobucket
keluarga besar

Photobucket
keluarga kecil

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...