Friday, February 26, 2010

H-3 dan H-2

Gw masi masuk kantor, dan udah ga konsen, muka udah datar dan linglung, ha3 :)). Mana ga bisa sms an ma jun juga, kangen !!! Gw udah bikin perjanjian ama junk l kita berdua ga akan komunikasi selama 1 minggu penuh (ga sms, ga nelpon, dan ga ketemu), harusnya si 2 minggu tp krn masi ngurusin printilan makanya baru bisa ga ketemu itu pas H-1minggu. Kl pun terpaksa harus ngomong ama jun itu pun via orang ketiga, huaaa ribet tp untungnya hal ini yang bikin kita ga stress dan ga berantem ;;)

Trus nyokap gw baru ngambil cuti tu H-3 menjelang nikahan gw, huaaa gw mau nangis dah, nyokap gw terlalu sibuk si orangnya, ampe anaknya mau nikah gini baru mau cuti :(, solanya pas pula bentrolk ama urusan di kampus, yasudahlah mau gimana lagi. Pasukan keluarga besar sudah mulai berdatangan juga, ada keluarga Pakde Sam dari Bojonegoro ama keluarga Tante Anna dari Bandung.

Nasihat dari temen2 yang udah nikah, mereka cuman berpesan di detik2 menjelang nikahan banyak keluarga yang tiba2 banyak kasi nasehat dan bikin kita ribet alias stress dengan segala printilan nikahan. Solusinya adalah jadilah autis !!! cuekin aj semua dan tenangkan diri di dalam kamar pengantin alias kamar gw sendiri, he3 B-).

Trus seperti yang gw sudah ceritakan sebelumnya, si souvenir nikahan kan belum dibeli, jadilah si mama bersama tante anna dan sepupu2 gw pada hunting ke mangga dua dan sekalian beli printilan lain ke tanah abang (mukena tambahan untuk souvenir pengajian, souvenir panitia yaitu sprei, dan souvenir siraman). Mereka beli ini di hari H-3, omg, gelo kuadrat. Petty apa kabar? Yaaa aku tak peduli, aku mau jadi orang autis dulu ah. Jadi malem2 mereka pulang membawa 9 keranjang lucu (yang dibeli satuan dan terpisah2 dengan isinya, astaga ribet !!), dan isinya ada handuk, sisir dan kaca, sabun kertas bentuk bunga. Ya ampun emak gw perfeksionis juga ya, ho3 :P. Untunglah jadinya lucu. Malem2 itu keroyokan ngehias semuanya. Fotonya, ya gw kaga moto, uda autis, dan lupa.

Keeseokan harinya H-2, gw kabur ke Bale-Bale spa menghabiskan paket spa yang paling lengkap 5 jam saja, ha3. Nekmat banget ni kemana2 wajib naik taksi , jangan ampe lecet2 ni calon penganten :D. Di Bale2 gw scrub kopi, pijet aromatherapy, krembath alpukat, menipedi, ngeblow, dan ratus. Senang riang gembira ;;). Pulang ke rumah semua orang pada ribet ga jelas, aku tentu saja autis, dan masuk ke dalam kamar penganten. Hari ini dihias kamar pengantennya. Oia kabar kamar pengantin gw udah dihiasin ama temennya mama, namanya Tante Inna. Ho3 langsung wangi ni kamar, he3

Hua besok prosesi nikahan dimulai dengan siraman, pengajian, dan medodareni, lanjut akad nikah dan resepsi. Lancarkan ya Allah. Tenangkan hatiku yang udah mulai degan ga keruan ini (ga keruan bahagianya). Amin. :)

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...