Saturday, March 28, 2009

Printilan di Rumah

Ya ampun banyak printilan gw di rmah yang selalu gw tunda-tunda untuk diselesaikan, huhuhuhu :-O, karena setiap wiken, gw malahan ngerjain yang lain. Untungnya sekarang udah gw cicil sedikit demi sedikit, he3 :-j printilan tersebut diantaranya adalah :
  • Mendata novel dan komik
  • Mendata dvd
  • Nyampulin novel, kl nyampulin komik udah ga sanggup lagi, hua banyak
  • Kardusin komik dan novel yang udah disampulin
  • Mengkliping resep-resep dari femina
  • Merapihkan berkas-berkas next project
  • Merapihkan berkas-berkas pembangunan rumahnya jun
  • Sortir tas dan baju yang sebaiknya disumbangin
  • Membaca novel-novel gw yang segambreng terlantar
  • Menonton DVD yang rajin gw beli tapi jarang ditonton
  • Lari/jalan pagi/sore
  • Praktek masak
  • Dll
Andaikan gw punya banyak waku :-/

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...