Wednesday, March 18, 2009

Ditilang Lagi

TKP : Lampu merah sebelum halte busway halimun

Pagi2 Jun kebetulan nganterin ke kantor lewat manggarai, dan ada jalaur busway kan tu. Jadi biasanya jalur2 tersebut bisa dilewatin karen jalanan macet, tp pas uda mau deket lampu merah kendaraan yang lewat harus keluar jalur busway dan pake jalur biasa.

Nah kondisi saat itu, si jalur busway sepi banget, dan Jun lupa keluar jalur biasa. Ternyata eh ternayata ada polisi di lampu merahnya. Gw da bilang Jun untuk mundur aj dikit, trus ke jalur biasa. Jun malahan bablas aj, dan dia kayanya lagi iseng kepengen di tilang. #:-SJadinya kita ditilang deh, disuruh minggir ke pangkalan ojek.

Di seberang pangkalan ojek, ada toko bangunan dan ada bapak2 ngasi kode ke gw yaitu kasi aj 20rb ke pa polisi, kodenya bahkan 2 kali diulang, ha3 :P. Gw kasi tau Jun deh, eh Jun gamau, dia mau ngetes kali ya ditilang dengan prosedur yang baik dan benar. Gw bilang ke Jun, minta slip tilangnya yang warna biru (itu setelah nelp Mba Ira) yang artinya kita mengakui kesalahan kita, dan emang salah ya, ho3. SIM ditahan polisinya.

Di kantor Jun di Menara Mulia ada bank BRI ternyata, makanya dia santai aja, trus bayar tilang sebesar 60rb. Jun ambil SIM nya minggu depan ke Polres Jaksel (Jalan Wijaya). Knp minggu depan? karena kata pak polisi halimun itu, SIM bisa diambil ke pos polisi mega kuningan (asal di hari yang sama), pas Jun ke sana, eh SIMnya ga ada belum dianterin, yowis deh berhubung si Jun ribet ama kerjaannya, makanya minggu depan deh dia ngambil SIM ke Polres Jaksel

Bener gitu ga hun kronologisnya?

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...