Saturday, March 28, 2009

Masak?

Gw itu hobi gw ngumpulin resep2 tp dipraktekin jarang banget. Suka nanya resep dan tips masak ke temen kantor, tetup sampai sebatas nanya aj, jarang dipraktekin. Kl mau masak mesti sesuai takaran, ampe gw dimarahin temen kantor katanya kl masak tu pake feeling, ih... pusing deh. Suka ketuker antara ketumbar dan kemiri.Parahnya, indra perasa gw aga lemah untuk merasakan makanan itu udah pas garam/lada/gula, hiks. Jadinya makanan menurut gw cuman : enak dan enak sekali, huhuhuhu payah banget !

Nah, selanjutnya salah satu resolusi 2009 : praktek memasak tiap wiken 1-2 minggu sekali. Kata temen kantor si, kl semakin banyak latihan akan semakin jago, ho3. Sampe sejauh ini si praktek masak yang paling sering adalah masak air, indomie berbagai rasa, goreng nugget/crabstrick spaghetti bolognaise, carbonara, anglio olio, spaghetti crabstrick cabe rawit, puding coklat, ama nasi goreng. Oia tumisan sayuran juga pernah, tapi lupa apaan tu ya.

Doakan gw, agar tabah untuk merealisasikan dari kumpulan resep yang sudah menumpuk di rak. Oia untung si pacar kl dimasakin, teteup dimakan entah deh rasanya gimana, dan orang rumah kl gw masak walo rasanya amburadul teteup diabisin aj ;))

3 comments:

tea said...

ciye Pettyyyy ^^
Semangad dong Pet!
Oia, biar tambah semangad di upload aja atuh resep2nya, kita tuker2an :D gw juga lagi suka masak, hihihi...

bedanya elu ada Jun yg ngincipin,
nah gw orang2 rumah doangan :P
hehehe..
Btw si Comi udah ketemu?
di Update dong Pet, blognya...


mumumumumumu..
Miss You!

Heidy Kaeni said...

Lo kyknya tlalu perfeksionis deh Pet!

Menurut gw yg paling penting dlm masak tuh ya :
Satu, rasa tulus, yang nggak akan susah kalo lo emang masak buat orang yg lo sayang...ehrmm...hhehe.
Dua, keberanian. Keberanian tuk mencoba dan menghadapi kenyataan kalo ntar yang makan hasilnya bilang nggak enak :D

Masak bareng yuuk. Lo bisa liat ntar gimana ancurnya gw klo masak...kagak pake takaran en suka ngarang-ngarang sendiri ajaa...bwahahahah.

petty said...

dy n utie, ayolah kalian ajarin gw masak. Gw juga suka ngarang tu dy masak, asal masukin aj, karena lupa2 inget ama resepnya. Untungnya rasanya ga terlalu amburadul, ho3

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...