Wednesday, April 30, 2008

Pemateri

Beberapa hari yang lalu di siang hari….
Gw dan mawan dapat disposisi via telepon disuruh ikut rapat tentang Raperpres Perubahan Rencana Induk NAD-Nias di Setkab, berangkat bareng orang Wanrah (Pa Moh dan Mas Ari). Gw dan Mawan ga dapet fotokopian surat jadi ga ngerti deh rapat apaan, untung ada si Pak Moh yang emang nyaris selalu ikut itu rapat itu, jadi gw santai aj. Dari Sekre P3B harusnya Pak Irul yang ikutan rapat karena nama dia ada di SK tp berhubung dia lagi cuti jadilah gw dan Mawan yang disuruh ikutan rapat (:|

Dari kantor TA trus kita ke jemput si Pa Moh n Mas Ari, nunggu bentar karena dia lagi ketemu ma Pa Direktur. Tiba2 dia dateng bareng orang Humas yang ikutan juga ke Setkab dan kami membawa buku2 tentang rehab rekon aceh mule dari blue print-nya, MTR, Renaksi, bahan paparan, dll, tambah bingung de gw, ini rapat tentang apaan :-O, dan Pak Direktur ko ga ikutan ya? Dalam perjalanan kesana ngobrol2 di mobil dan jadi ketauan ternyata oh ternyata rapatnya = siding kabinet dengan Pak SBY jadi bukan rapat biasa. Dari kantor yang mewakili adalah Pak Menteri didampingi Pak Deputi. Ya ampun jadi gw dan Mawan kesana ngapain ya? Mana gw kaga bawa name tag, kaga pake blazer, bole masuk ga ya?

Ternyata bisa masuk, begini ceritanya.
Si orang Humas bilang ke pak satpam kita bawa bahan sidang yang da mau mule, jadilah 1 name tag si orang Humas dituker ama 1 kartu visitor dan 5 KTP kita semua ditinggal. Di scan dua kali, pake lari2
dari pintu masuknya yang jauh ke dalem, hiks mana gw pake hak tinggi, tersiksa pisan, hiks #:-S. Nyampe disana.. banyak wartawan…banyak paspamres…dan ada beberapa menteri di ruangan itu, tp Pak SBY blm dateng.

Abis ngasi bahan ke orang humas (yang uda banyak disana) nunggu bentar kira-kira 10 menit kemudian kami pulang ke kantor lagi, ha3 :)). Jadi ya satu rombongan sirkus 5 orang di mobil ada dateng ke Setkab cuman jadi pemateri = pembawa materi untuk Pak Deputi dan Pak Menteri. Pantesan banyak orang Humas kantor karena ada si Pak Menteri disana.

Hikmahnya kata si Mas Ari : “setidaknya qta da pernah masuk ke dalem Setkab karena ga sembarangan orang bole masuk, dan kita bisa melihat bapak2 menteri dalam jarak dekat”

=))=))=))

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...