Thursday, April 10, 2008

Cooking Books

Gambar di samping ini adalah hasil kumpulan resep-resep yang gw kumpulin dari majalah/tabloid/koran, dan juga hasil beli dan bonus-bonus di majalah, oia yang soft copy juga banyak di komputer. Saat ini gw baru sebatas niat mengumpulkan resep, bukan langsung prakteknya dan ini sudah diprotes dari keluarga, teman dan pacar. Tapi masak di rumah apapun itu yang gw bikin biasanya abis aj, yang gw masak palingan spagethi, pudding, nasi/mi goreng, indomie, sayur tumis ga penting, dan lain sebagainya . Kapan ya gw menjadi “jago masak” kaya nyokap gw.

Tapi tenang saja, spesial untuk calon suami dan calon anak di masa yang akan datang, gw pasti akan memasakkan yang enak-enak untuk kalian, tapi dengan satu syarat dapurnya harus nyaman dan bagus, gapapa kalo kecil asal dapurnya jangan di luar rumah (soalnya ada konsep dapur di teras belakang rumah, gubrag, kaga banget dah, yang ada gw malah stres kl masak malem2 ato subuh2 pas mau saur karena takut gelep dan bertemu dengan binatang2 ato apapunlah...iiiiii

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...