Tuesday, November 21, 2006

Sushi !!!

Awalnya gw ga suka atau bisa dikatakan benci ama makanan yang namanya sushi... tp sekarang udah mulai suka walaupun belum ketagihan, he3... Memang untuk menyukai sesuatu butuh proses ya, he3

P e r t a m a
Nyoba sushi di Miyazaki bersama teman kuliah (Meli, Kanti, Linda, Ima, keluarga+ teman+ pacar Ima) dalam rangka traktiran ultahnya Ima. Miyazaki itu semacam hanamasa, all u can eat juga, dan ada sushi mini, gw nyoba aj. Hiks ko rasanya aneh banget, langsung ga suka dan menganggap semua sushi ga enak. Kalau makanan jepang lainnya gw mah tergila-gila, kaya hokben, hanamasa, goiza, gokana teppan, slurp nyam nyam ...

K e d u a
Makan ke Sushi Tei bareng beberapa teman kuliah (Nissa, Dea, Eja, Indra, Mario, Miar) kesitu juga karena mayoritas pada mau ke sana. Semuanya pesan sushi, kecuali gw!!! Trauma di masa lalu, hi3. Gw pesen tempura dan nasi, wuih...enak euy.. dan gw cuman ngeliat aj yang lain pada makan sushi, pengen juga sih nyobain.. tp setelah gw pikir2 enggak usah nyoba sekarang deh.

K e t i g a
Makan ke Sushi Tei bareng temen kantor (Mba Yuki dan Mba Ira), karena penasaran aja ma sushi akhirnya gw makan juga tuh sushi, dan ternyata enakkkkkk... tp gw masi nyoba sushi yang digulung ama takoyaki, hi3 blm brani yang toppingnya ikan/udang mentah di atas nasi (padahal lebih murah daripada yang digulung itu), serem, selalu inget fear factor di sesi makan ikan mentah yang busuk ga jelas itu, tp si dea (temen kuliah dan temen kantor) sangat tergila-gila dengan sushi salmon. Next time deh di beraniin makan sushi salmon itu, he3

K e e m p a t
Makan ke Poke Sushi ditraktir teman (Makasih ya Jun). Wuih Poke mahal juga ya, all u can eat tp ternyata belum termasuk minum, pajaknya 21 %...tabahlah yang nraktir gw, he3. Gw nyoba paket all u can eat yang 70rb, paket itu menu sushi hand roll aja. Hmmmm enakkk... slurp... Ini foto beberapa sushi yang gw makan di Poke Sushi, tp hanya sebagian aj karena sushi yang lain dah keburu dimakan/dicomot duluan, kelupaan di foto . Oia di Poke all u can eat ini harus diabisin semua yang qta pesan kl ga kita kudu bayar yang ga abis itu, huaaa kejam... akibatnya gw belum sempet nyicip sushi yang dynamite, ga brani mesen, gw takut ga bisa ngabisin, ha3...

K e l i m a

Hari ini gw dan 4 teman kantor dan juga teman kuliah, yaitu Dea, Ika, Awan dan Catur, makan ke Sushi Tei, giliran yang bayar adalah gw, Dea dan Awan. Akhirnya gw makan juga tuh Salmon Sushi... ternyata enak, ga ada amis2nya trus rasanya seperti menggigit kelapa muda pas makan salmon, enak. Selain salmon gw makan juga stamina roll sama ebi avocado ebiko, slurp...enak. 3 piring aj dah bikin gw kenyang banget. Desert makan es krim (choc. wafer), nyam2... Pas bayar ternyata didiskon 10 %, jadi total makan ber5 250rb, he3. Saya suka sushi

K e e n a m.. d s t
Pengen
all u can eat di Poke Sushi yang 100rb ato di Sushi Groove juga bole.... Tp kira2 ada yang mau nraktir gw ga nih, kl ga ada ya terpaksa gw berhemat demi makan sushi. Semoga gw jangan sampe ketagihan, bisa boros deh gw, he3

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...