Thursday, May 25, 2006

New Office

Akhirnya setelah sekian lama hiatus, saya kembali lagi... :) Sebenernya dah pengen posting awal2 Mei, tp gw ga sempet... jadi sekarang posting yang mungkin dah aga basi kabarnya, he3... Cerita berikut seharusnya diposting tanggal 19 Mei lalu.

Dari bulan April gw dah dipaksa-paksa pindah ruangan ke Sekre Aceh ma Dea. Dea itu penghuni sekre juga, he3 ;)). Tapi saat itu gw masi ngerjain kerjaan direktorat, pokonya lagi ribet deadline RKP... Sampai pada suatu hari, RKP itu mulai mendekati tahap beres... awai Mei kl ga salah.

B-) Rencana pindahan ke ruangan baru itu Selasa tanggal 9 Mei... n kerjaan gw sekarang jadi monev Aceh bidang pemulihan kelembagaan. Padahal ya dulu pas kuliah gw benci banget ama sesuatu yang berhubungan dengan kelembagaan, sekarang gw kualat kali ya, he3...kudu mule mencintai kata kelembagaan dan mulai berusaha menambah ilmu di bidang itu.Ups ternyata kelembagaan digabung ma bidang hukum.. gw buta pelajaran hukum, hiks :-S

Ternyata... gw baru tau bahwa tempat duduknya dah penuh... HAAAAA !!!!!!!!!!!!!!!:-O. Dah keduluan ma pokja yang lain. :(( Dea baru ngabarin hari Senin, karena beberapa hari sebelumnya dia ke Aceh... Hiks kalah cepat deh gw...Pasrah ... Jadilah gw masih menghuni di ruangan yang lama besama Awan dan Griya.

Tiba2... kamis ditelp, disuruh cepet2 masuk ke sekre ma sekretaris di ruangan itu... Yauda gw pindahan dong dibantuin ma dea... Hiks ga ada komputer, mending gw di ruangan lama dulu deh ...

Gambaran suasana ....
penuh dengan penantian:-w :-w :
Kamis : pake komputer seseorang yang ga masuk
Jumat : pake komputer seseorang yang ga masuk, tadinya komputer mau dikeluarin dari kardus tp mengingat besok ruagnan mau diubah, sehingga komputer tidak jadi dikeluarkan.
Senin : pake komputer seseorang yang ga masuk, ... menunggu
Selasa : pake komputer seseorang yang ga masuk ... menunggu
Rabu : pake komputer seseorang yang ga masuk, komputer gw baru dikeluarin dari kardus pada sore hari
Kamis : pake komputer seseorang yang ga masuk, komputer gw ada kabel yang hilang, jadi baru di install sore hari, plus keyboard rusak
Jumat : pake komputer gw + keyboard dari gudang yang tuts nya keras, tp ya lumayanlah. Lokasi meja strategis di tengah, bisa ntn tv, ngobrol ma dea, ama deket ma dispenser, he3.Terimakasih kepada orang2 yang tidak masuk kantor, sehingga gw bisa menggunakan komputernya, he3 ;))

Beberapa hal negatif, netral dan positif yang gw dapatkan setelah kerja di ruangan baru antara lain :
:( Negatif. Orang2 disini mayoritas suka ngerokok, hiks jadi perokok pasif deh.... Kerjaan fokus ke 1 biji aja, tp berat... Ingat prinsip... kudu belajar kl ga ngerti, banyak baca, ato tanya ke orang.
:) Netral. Bos yang sama..
;)) Positif. Gaji yang ehm lebih baik... Tp kl dibandingkan dengan orang2 di ruangan gaji mereka beda ampe diatas 1 juta ma gw dan dea, karena kami berdua adalah anak bawang di ruangan itu, hiks si bawang merah dan bawah putih. Ini semua karena pengalaman mereka diatas 3 tahun, sedangkan gw dan dea, baru pengalaman 0-1 tahun. Trus komputer yang lebih canggih dibandingkan dengan komputer di ruangan lama. Oia upgrade makan siang, tp baru dimulai bulan Juni...

Kadang suka merasa gagal,
takut berbuat kesalahan...

Berjuang Pet...
Ah gatau ah...

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...