Friday, May 26, 2006

Kartu Nama

Suatu hari, gw dan Ayu ketemu Nita di Melawai, 2 minggu yang lalu kl ga salah. Ngobrol2 lumayan lama, sampai pada sebuah percakapan:
" Eh Pet, tukeran kartu nama dong…"
" Gw blm buat Nit, he3.. Minta Ayu aja "
" Gw juga blm buat Nit"
Akhirnya kami menerima kartu nama Nita saja....

Senin tanggal 22 Mei lalu, tiba2 gw dikasih segepok kartu nama ama Mas Wanto. Ternyata gw dah dibuatin kartu nama. Setelah gw inget2, gw kan blm pernah ngasih data2 , berarti Mas Wanto pasti nanya ke dea.

Omigod, ada yang aneh dengan kartu nama gw… :-O Email yang dipajang itu yang catfishcat19@yahoo.com. Huaaa, mau nangis apa ketawa jadi bingung. Setelah gw tanya ke dea, ternyata emang dia ngasi tau email gw yang itu, dea gatau email yang formal (email kerja), hua… dan dea gatau kl email itu untuk dipajang di kartu nama oleh Mas Wanto. Duh, knp Mas Wanto ga nanya aj ke gw aja ya, hiks…. Terus Mas Rudi bilang catfish kan lele artinya jadi lele kucing 19. HA!!!!!! Gw gatau kl catfish itu artinya lele…hiks. Dasar oon !!!! Padahal catfishcat19 itu gw bikin karena lagi inget kucing yang lagi makan ikan, harusnya mah cateatfish19@yahoo.com ya... :))

Astaga gimana yang terima kartu nama gw ya, pas ngeliat emailnya.
Memalukan. :-SS
Ah sudahlah, be happy ;;):D

HOT NEWS
Kartu namanya bole diganti.
Akhirnya gw mendapatkan kartu nama baru yang profesional deh, dengan email formal, bukan email main2 gw itu, si catfishcat19 ;;)

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...