Wednesday, January 25, 2006

Cerita Kemarin

Gw dah kerja lagi mule pertengahan januari kemaren2!!! Di tempat yang dulu si, dulu cabut dari kantor karena kontraknya dah selese. Nah yang sekarang, gw mau kerja lagi di sana karena si bos dah janji bahwa gw bisa keluar kl dapet kerjaan baru, jadi kerjaan yang sekarang ga terikat kontrak, lagian proyek2 juga pada belum mule si. Ya alhamdulilah... jadi memiliki pendapatan lagi nih. Semoga lancar2 aja semuanya... Konsultan yang di senayan blm menghubungi lagi ni, hiks, padahal salary-nya lebih tinggi dari yang di di sini.... Berharap kesempatan terbaik datang, amin...

Sejak mule kerja, wuih...lumayan repot juga ternyata...jadi kangen nonton dvd dan jalan2, yang belum puas gw nikmatin (dasar petty !!)... Kemaren banget pas kerjaan (kebetulan pisan) dah selese, pengen browsing2 n posting eh... gw sial, karena internetnya lagi down, jadi gagal deh... chat via yM pun ga bisa, sekalinya connect... lemotnya ga ketulungan, semoga besok2 ga kaya gini. Eh jangan2 YM nya diblokir, hiks...

Gile ngantuk berat... ruangan ko panas, ternyata kata deyla dingin..wah berarti badan gw yang anget, hiks pake pusing dan meler... ko gw jadi flu lagi ya..tisu abis 2 bungkus... Semoga daku cepet baikan...

Weekend ini ada beberapa rencana yang pengen gw lakukan, yaitu 1) jait kebaya ke rawamangun, 2) beli tas/sendal murah, 3) nemenin ayu ke itc mangga dua..., 4) tidur yang puas... he3

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...