Saturday, February 11, 2006

Shio Babi Tahun 2006

(13 Feb 83 - 1 Feb 84 : Babi Air)

Tahun ini bukan tahun yang tepet untuk melakukan perubahan besar. Tunggu tahun depan, tahun kelahiran anda. Namun persiapan bias dimulai dari sekarang. Sabar dan realistislah. Selesaikan urusan yang tertunda satu per satu. Bila Anda pandai menahan diri, karier Anda pun akan melesat sesuai dengan bakat Anda.

KARAKTER
Bijaksana, cerdas, toleran, tulus, jujur, gesit, berani, periang, penyayang, banyak akal, semangat, pasif; kurang spirit berkompetisi; mudah panic, dan obsesif.

PENGARUH POSITIF
Warna : hitam, putih
Permata : Topaz
Nomor : 5
Arah : Utara dan Barat Laut

CINTA
Hubungan akan harmonis selama komunikasi dengan pasangan lancar. Riak-riak kecil muncul, namun bisa diselesaikan. Bagi lajang, jadilah diri sendiri. Buka semua ”topeng”. Kalau yakin cinta, biaarkan ia mengenal lebih dekat.

KARIR/BISNIS
Banayak peluang emas. Usaha maju pesat. Seperti anjing bergeraklah cepat, penuh perhitungan, dan low profile karena persaingan ketat. Sikap Anda yang periang, mudah bergaul, dan pandai menjaga hubungan jadi keuntungan.

KEUANGAN
Tahun berkah bagi Anda. Kalau tahun lalu rezeki seret, kali ini rezeki menalir cukup deras. Namun, kontrol dengan cermat agar Anda siap menghadapi masa depan.

KESEHATAN
Secara umum memuaskan. Tapi kaum shio Babi mudah menderita psikosomatis, keluhan yang berhubungan dengan pikiran bila stres. Obat manjurnya adalah relaksasi.

Sumber : Majalah Femina No 2/2006

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...