Saturday, January 07, 2006

Kabar Terbaru

Mereview dari postingan gw yang lalu-lalu, ceile, gw mau kasi kabar terbaru, yaitu :

Gw dah gajian pertengahan desember lalu (akhirnya), he3 lupa certain… tp sekarang sih masi jobseeker.

Gw jadi liburan ke Jogja, walo cuman 2 hari tp senang!!! Thx to my pren, Jun dan Uti !!! Cerita ketika di Jogja menyusul ya :P

Hasil memasak : spaghetti 2 kali bikin, pudding coklat 2 kali juga, bola-bola coklat, nanas goring, mmm pa lagi ya… ko dikit amat ya… ckckckck... Misi selanjutnya macaroni schotel deh

Hasil TOEFL gw meni anjloghhhhh pisan… dari taun lalu, eh 2 tahun yang lalu, pas taun 2004…. gara2 kaga belajar sih.... Whuaaa aku jadi bodoh !!!! Ko gw bisa lolos TOEFL bank mandiri ya, ckckckckck pasti hasil tes gw keselip di antara yang lulus kali ya....Kudu belajar n tes TOEFL lagi nih… higs higs….

Iseng buka2 file foto2 di komputer, whuaaa.. kangen masa kuliah, banget !!!! sekarang kangen lagi ma bandung !!!

Gw sangat boros sekali akhir2 ini, sedih, mana pendapatan kaga ada, yowislah tetap berdoa dan berusaha untuk mendapatkan kerja !!!

Abis ini mau beresin kamar n lemari deh...

Sabtu siang yang panas.... pengen es buah...slurph....

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...