Saturday, August 29, 2009

Belanja Online

Berhubung gw ga semped belanja, tergodalah gw dengan belanja via internet atau belanja online. Sebelum order, gw pasti akan selalu search di om gugel review orang2 yang pernah belanja di sana, gw juga ga mau kale asal2an belanjanya. Berikut list belanjaan online gw, ho3..

Cocomomo, beli 1 tas laptop

Capungmungil, beli 2 Story Board/Papan Dongeng
Wondershoes, beli 1 sepatu
Ciciero, beli 1 tas kerja dan 2 tas semi formal/pesta
Oink, beli 1 baju
Deeudara, beli 2 baju
Cotton.ink, beli 3 shawl

Oia selama beli dari list2 di atas, ya ada si yang mengecewakan tp dikit ko, tp ya sudahlah mo gimana lagi, gw juga ga akan marah2 ama orang yang punya, soalnya ini udah resiko gw kl barangnya pas diterima aga berbeda dari gambar/kurang memuaskan. Hmmm… selanjutnya apabila ada duit lagi kepengen beli baju, jadilah kepengen order lagi ah ke oink, deeudra, dan cotton.ink. Adakah yang mau subsidi?
:D:D:D

2 comments:

Tea said...

Petty!!! Terimakasi ya link nyaaaa.. Aku jadi pingin pesen wondershoe yang lucu2 ^_^ hihihi...

mila said...

mbaa..tfs yaaa...btw mo nanya wondershoe barangnya pas nyampe bagusn lucu sesuai sama fotonya gaa?? tq mba

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...