Wednesday, May 27, 2009

Anjing Agresif

Abis magrib gw dan Mba Ira memutuskan pulang naik bajaj karena si Mba Ira kebetulan ga bawa mobil. Dalam kegelapan malam itu, dari kantor kita jalan ke latuharhari melewati si jalan terusan lembang, mau nyetop bajaj. Eh di jalan ada gonggongan anjing, tepatnya 2 ekor anjing. Si Mba Ira juga takut tapi nyantai aj, sambil baca2 doa, nah gw si penakut ama anjing soalnya dulu pas SMA dulu gw nyaris digigit anjing di kompleks rumah. Berhubung si Mba Ira nampaknya berani, yasudahlah gw ikutan santai tp teteup deg-deg an :-SS

Qta jalan pelan-pelan, pas udah ngelewatin si 2 anjing, gw lega karena si anjing ga gonggong lagi, tp sedetik kemudian, si anjing udah di belakang kita banget, tinggal gigit aj, astaga, langsung freeze gw beku di tempat sambil pegangin mba ira. Kl lari sih ga bakalan gw lakukan, karena itu resikonya lebih besar. Gw reflek teriak “Mas, tolongin !!!” ke mas-mas di kios piggir jalan, untungnya ya si satpam yang punya 2 anjing itu dateng, dan dia manggil si anjing. Alhamdulilah kami selamat. Si doggy kali udah ngiler ngiliat 2 cewe berdaging banyak ini, ha3…pan lumayan kl digigit ya. Yasudahlah… lega pisan, trus di bajaj kita berdua ngetawain peristiwa tadi, terutama pas bagian freeze =))

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...