Wednesday, February 13, 2008

Notebook

Kerjaan proyek ERTR ini salah satu tugasnya yaitu konsultasi/wawancara ke kementerian/lembaga dan ke Pemda NAD-Nias. Nah gw kebagian tugas konsultasi/wawancara ke 8 direktorat di kantor lama dibagi ke 3 hari #:-S.

Trus pas udah sore dan gw udah kembung karena setiap wawancara dibuatin teh, wawancara lah gw ke direktorat yang terakhir ini sambil ngantuk ngantuk (:|. Satu jam kemudian wawancara selesai dan gw menunggu surat tugas untuk ditandatangani, tiba2 ada 3 orang masuk (bule 1 dan indonesia 2 orang) mau ketemu ama orang yang gw wawancara tadi, duduklah kami di meja yang sama.

Si bule (ganteng, tinggi, rapih lah) beberes berkas2 dan sampailah notebook-nya dikeluarin. :-O Oh may god bukunya itu buku anak SD, yang ada kolom nomer, yang gambarnya kartun, yang ada 2 jepretan di tengah bukunya dan berjudul oh happy day. Si temennya juga ngebahas bukunya itu, mungkin si bapak ini punya pikiran yang sama ma gw (bule muda ganteng ko buku catetannya kaya gitu) pokonya kocak banget. Ternyata si bule emang suka aja, mungkin suka buatan indonesia kali ya, padahal buku-buku Donor/NGO itu lucu2 pada pake ring, yasutralah terserah dia aj. Si bapak (indonesia) bilang i like the “oo happy day” =)) nyindir ato gimana ya tu. Trus kayanya mereka sadar kl gw juga nahan ketawa :))

Ups apa gw terlalu boros ya beli buku notebook yang lucu-lucu di Gramedia (emang dari jaman sma gw suka segala macem notebook lucu, kertasnya halus, dan barisnya kecil2). Notebook gw di kantor dari taun 2005 mpe sekarang bisa diliat pada gambar ini. Taun ini yang gw pake itu yang warna biru polos, bagus ya ;;) .

Fiuh akhirnya selese untuk wawancara hari ini, tinggal satu lagi wawancara, hmm lusa ya... semangat !! :D

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...