Monday, August 06, 2007

Surprise !

Berakhir sudah kerjaan Renaksi NAD-Nias, kerja bareng antara Bappenas dan BRR. Sejak 25 Juli-2 Agustus, masya allah lembur melulu.... sekarang nunggu hasil keringat yang mengujur, mksdnya honornya, he3. Renaksi memang berakhir, tp kerjaan utama dari kantor gw yaitu monitoring dan evaluasi rehabilitasi dan rekonstruksi NAD-Nias baru dimulai, langsung terjun ke NAD tanggal 20 an Agustus, hiks. Omigod gw udah eneg duluan gini, padahal baru rapat sekali tadi.

Oia Wendy sejak tahun lalu ada di BRR, ternyata Shinta juga ke terima di BRR, waaahhh hebat ya, dia ngalahin kandidat-kandidat S2. Asik nanti kl ke Aceh ketemuan ah, mereka tu tetangga kosan gw di Bandung dulu. Shinta rumahnya di jakarta, tp kita malahan berencana ketemuan di Aceh bukannya di Jakarta, ha3.

Kamis lalu Mba Yuki ngabarin kalo dia mau resign, pindah kerja ke Kuala Lumpur, dan ternyata dia berangkat Minggu, hiks, berarti si hari terakhir ketemu Mba Yuki adalah tinggal hari Jumat aj. Wah pasukan cewe tukang makan berkurang satu di kantor ini. Mba Yuki, ikut dong, gw juga ga mau berlama-lama di kantor ini. Oia pas Mba Yuki pamit ma bos, bos cerita kl taun depan ada perampingan, jadi ada kontrak yang ga akan diperpanjang lagi. Hal ini dikarenakan anggaran taun depan semua departemen dapet diskon alias pada turun semua. Ha3, gw musti kudu cepetan kabur dari kantor ini kl begitu.

Kabar selanjutnya adalah pindah lokasi kantor, tp masih tentantif si. Alasan pindah karena Sekretariat Penanganan Bencana ini akan diganti jadi Sekretariat Papua. Kl jadi, kita akan pindah ke Jalan Ki Mangun Sarkoro yang ada kolam renangnya, hi3, masi deket2 kantor juga, tp kan cape juga jalan kaki bolak balik kl mau ketemu bos. Yaudalah kl gitu liat nanti aj dah.

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...