Saturday, August 04, 2007

Spa












Tahun ini gw suka spa, walaupun ga rutin-rutin amat, sesuai kebutuhan kl lagi cape banget dan tentu saja kl ada duitnya, hi3.
Awalnya gw biasanya luluran di rumah aj, kaga pernah luluran ke salon, apalagi jaman kuliah, mending duitnya buat makan kan.

Sejak udah kerja gini, gw diajak Ayu luluran + sauna di salon ya gw nyoba aj mumpung cuman 70rb. Rasanya biasa aj, ga terlalu berkesan. Diajakin juga ama Linda dan Meli paket spa di Bale-Bale (Antasari), qta nyobain scrub kopi + rendam susu (wah jadi kopi susu dah) + creambath alpulat, wuih enak.... dari segi perawatan dan suasana jawa/tradisional mantab (secara kita di ruangan private/VIP), sambil luluran dsb ada musik sunda, sebenernya jadi berasa ke Restoran Sunda, hi3...intinya mah jadi rileks lah. Dana menghabiskan 160rb selama 3,5-4 jam, tp sayangnya bathup-nya kurang panjang,hiks.

Luluran selanjutnya ma temen kantor, Mba Ira, Citra, dan Mba Yuki, kita nyobain salon Nadia nyobain paket lulur + rendam busa (enak bathup-nya ada whirpoolnya, kaya jacuzi dan besar), creambath alpukat + menicure + pedicure (tp bukan benar2 meni pedi, cuman ngerapiin kuku aj), terakhir dipaksa nyobain ratus. Total dana yang dikeluarkan sebesar 120rb.

Sebulan kemudian, spa lagi ama Linda di Bale-bale Antasari paket yang sama seperti yang dulu, yang semangat tuh si Linda, hi3. Jadwal spa ini lama kelamaan setelah dipikir2 ko jadi sering dan ama Linda selalu, partner tetap gw. Bulan depannya, ke Bale-Bale Gandaria ma Linda lagi, he3 untung dapet tempat private room, mantabh ruangannya lebih besar, dan tentu saja bathupnya lebih besar. Paket yang gw coba itu lulur green tea + rendam susu + totok dan masker muka + creambath alpukat. Enak banget totok muka, bikin ngantuk, he3. Oia paket ini menghabiskan 235rb, he3...lagi ada duit. Ah senangnya spa, bulan-bulan selanjutnya ke Bale-Bale Gandaria aja ah, tp paket yang scrub kopi + rendam susu + creambath alpukat aj, biar murah dan ga kelamaan di sana.

Gara-gara sering spa itu gw dibilangin temen ”boros banget”, ”wah perawatan mau merit ya”, bla bla bla... Terserah dah, wong ini perawatan buat diri gw sendiri. Kl perawatan mau merit ya tentu saja gw pasti akan lebih sering lagi ke Bale-Bale Spa.

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...