Thursday, August 23, 2007

Ceroboh

Tahun 2000 yang lalu gw bimbingan belajar persiapan UMPTN di Bandung. Knp di Bandung, padahal SMA gw di Jakarta? Karena gw disuruh Nyokap nemenin sepupu gw, yang dari Palembang bimbel ke Bandung dan juga (katanya) karena gw milih ITB, ho3. Niat banget dah ampe ikut 2 bimbel di SSC dan GO. Gw tinggal di rumah Heidy dan gw dibeliin hp ama ortu, ya untuk mematau anaknya di Bandung, hi3. Alhamdulilah keterima di ITB, trus di pertengahan kuliah, kan udah pasti tu sering bolak-balik Jakarta-Bandung, dari stasiun naik angkot st hall-dago ke kosan, pas turun angkot tas gw terbuka dan hilanglah sudah tu HP. Hiks kena omel dah. Kunjungan selanjutnya, orang tua ke Bandung bawa HP (yang dibeli Jakarta) dan bli simcard seharga 800rb gelo pisan ya kl dibandingin ama harganya sekarang.

Perjalanan di sore hari ke Super Indo ma Shinta temen kos, gw cuman megang dompet dan HP di saku belakang, males bawa tas soalnya kan mau belanja bulanan anak kosan. Lagi ngobrol ama Shinta, tiba2 gw ngerasa ko saku belakang ada yang gerak2, pas gw nengok, ya ampun ada tangan orang di sebelah Shinta lagi mau ngembat HP gw. Shinta kebetulan duduknya ga nyender jadi ada rongga buat dia mau ngembat tu HP. Gw pelototin aj dia, trus berhubung gw ngerinya kl ada komplotannya di angkot langsung deh gw turun, dan naik angkot baru ama Shinta tentunya, padahal uda deket ama S. Indo, hiks.

Bulan lalu, gw dan si ade ke Pasaraya Grande, liat2 ke bagian olaharaga. Pas si Ade lagi nyoba kaos, gw nunggu di bangku Reebok sambil sms an. Abis itu ke Melawai, si ade nyoba celana, dan gw nunggu di bangku deket fitting room nya. Eh mau sms lagi, pas buka tas ternyata kantong HP gw ga ada. Isi kantong itu ada N2155, SE K750i, earphone, USB 256 MB, dan KTP. Trus si ade bilang mungkin di reebok ketinggalan, dan kita balik lagi ke Grande, astaga untung ada disimpen mba-mba reebok, hiks lega, alhamdulilah ga jadi ilang.

Trus seminggu kemudian, gw dan Jun ditraktir makan ma Adi-Ayu di Bakmi GM Plaza Senayan, dan tebaklah, kantong HP beserta isinya jatuh di blakang kursi gw, untungnya si mas-mas GM ngasi tau, hiks hampir hilang lagi kan.

Untung Allah masi sayang ma gw,dan ga jadi hilang deh. Pet, lebih hati2 lagi ya !!!

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...