Monday, December 12, 2005

"pengacara" banget!!

Sejak awal desember, gw secara administrasi dah selese kontrak, tp pada kenyataannya...harus menyelesaikan laporan dulu sebelumnya, biar gaji gw cair, hiks... Ya sudahlah itung2 menjaga nama baik, he3..Tepatnya tanggal 6 Des, kerjaan gw beres (laporannya), dan lampiran baru gw serahin tanggal 12 des, sekalian ngurus surat keterangan pernah kerja. ...

Selama nganggur... bener2 deh banyak acara, he3...alias pengacara banget, he3 (so sibuk lu !!, he3)...Akirnya gw bisa menikmati libur, ga hanya sabtu minggu (yang terasa sangat pendek). Bisa tidur lebih lama, hmmm… dan pastinya tidur siang ada kesempatan, cuman ga pernah bisa tidur siang lagi ni…

Bisa menonton DVD gw yang menunggu untuk ditonton, yaitu :
- Alias, season 1 sampe 4, berarti ada 26 disk
- Joey, season 1, ada 6 disk
- The Nanny season 1, ada 3 disk
- Flightplan, Alexander, The Wig, The Interpreter, The Notebook, City of God, P.S., Mystic River, Turtles Can Fly, hmm…apalagi ya…
- Ama VCD Wonderfull Life, baru aja minjem dari temen. Pas lagi diputer di indosiar, kaga pernah bisa ntn…
Wuah banyak ya... apa kudu dijadwalin ya, he3 ...Oia ntn jiffest juga, ckckckck...

Selain itu bisa baca !!
Buku2 yang berhasil gw baca Always Layla, Test Pack , ama Cintapuccino (basi banget, gw baru baca). Kl yang akan dibaca : Luna, Dunia Sophie, Sybil, 24 wajah Billy, dll.

Oia ama mau masak ah...bikin puding, spageti, makaroni schotel, nanas goreng, ama kue....ups jadi ngiler gini, he3... jadi keinget puding jeruk, eh apa puding lemon ya...hmmm segar !!!

Untuk sementara gw lebih tertarik ntn DVD ni, he3 Oia tapi ada sedihnya jug kl nganggur, yaitu akses internet terbatas dan tidak dapat gaji lagi...hiks. Semoga daku menemukan kerja yang lebih baik lagi...Amin...

Akir tahun ini tapi pengen liburan ah, ke Jogja yukkkk !!!! Atau ke Bandung lagi aja ya......... hmm... liburan = duit habis dengan cepat... Pikir2 dulu deh kl gitu, hmmmm... :b

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...