Tuesday, December 06, 2005

Hari Yang Aneh

Pagi ini gw dibangunkan ade gw. Setelah gw bgadang mpe jam setengah 3 pagi gara2 prosiding..

" Kak, kak bangun... gimana nih cara nyimpen file di cd?"
" Ha? Alarm gw aja blm bunyi, lu dah bangunin gw. Nanti setengah jam lagi, gw baru bangun " (antara sadar dan ga)
" Kak, bangun dong "
" Idih, kan kemaren beli flash disk canggih, ko ga dipake? Ngapain nyimpen ke cd?"
" Takut kena virus.."
" #%$#%&$&&*^;%&^%*& ha? jadi buat apa lu beli flash disk terus ga dipake ? " (gw tinggalin tidur...bodo !!! pura2 ga denger, kpala gw pusing, kurang tidur, tp beberapa saat kemudian baru bangun....)
" Gimana nih kak? "
" Sent file nya ke cd kosong, terus klik icon baloon nya, terus write cd " (sambil kasih instruksi di atas tempet tidur, masih merem..."

Jam 8 mandi, mau ke kantor, huuu padahal gw dah selese kontrak kerja tp masih disuruh buat laporan prosding, plis deh ini dah bulan desember....gaji ku blm cair, hiks...yasudahlah gw tidak bisa berbuat apa2... Ini mau ke kantor karena ada 3 tujuan :
1) balikin kaset rekaman FGD punya konsultan, mau dititipin ke temen kantor trus
2) balikin buku catuy
3) ambil file (bete pake ketinggalan segala, padahal itu salah satu bahan bab 4)


Dah nyampe depan pintu, hmmmm balik lagi ke dalem, ganti dari sendal ke sepatu.

Dah jalan 5 rumah dari rumah gw,....omigod, kaset FGD yang mau dibalikin itu ketinggalan...jadi balik lagi ke rumah

Dah jalan lagi 5 rumah dari rumah gw (di tempat yang sama),,,omigod..bukunya ketinggalan di t4 tidur, hiks...ini semua gara2 gw ganti tas... dah ilfil balik lagi, dan udah keringetan... gw telp rumah, minta tlg pembokat ambilin untung dia cepet datengnya, lumayanlah berteduh di bawah pohon....

Jalan lagi ke depan mau naik angkot, duh keringetan... omigod... tisue gw ketinggalan...hiks padahal dah keringetan, pasrah.

Nyampe di angkot...mmmm jangan2 dompet juga ketinggalan, nguprek-nguprek tas...untungnya ada, dan ada tisu ternyata di kantong kecil (isinya dompet, hp, dompet ongkos, ama tisu biasanya) lagi ngelap2 keringet...baru sadar, ha!!!!!!!!!!!! dompet ongkos gw ga ada !!!!!!!! bagus banget dah, dan di dompet isinya 100rb selembar, mana angkotnya dah jalan...lemes....Bisa ngamuk ni abang angkot, kl ngasi 100rb, pusing !!!!!!!Ngerogoh2 kantong celana (kemaren sempet dipake, tp bentar, sayang kl langsung di cuci, he)...dan gw menemukan 3000 !!!cukuplah sekali naik angkot ini...

Pas nyampe cililitan, mecahin 100rb beli apa ya? beli sundae strawberry mcd atau majalah ya? jadinya beli majalah...tadinya mau cosmopolitan, tp mengingat gw membawa barang2 gw dari kantor (dan itu berarti berat!), jadinya beli femina aja. Akhirnya punya ongkos deh...fiuh

Di kantor......
Tuh kaset, gw kasih besok juga bisa
Tuh buku juga bisa gw balikin besok ternyata
Dan yang paling nyesekin, itu file kaga ada, alias... emang ga ada notulensi rapat setelah FGD kedua, kan tadinya gw kirain ada, jadi dimasukin ke bab 4, hiks
Jadi... SIA-SIA aja semuanya !!!

Hikmah yang bisa di dapat hari ini:
Kl ganti tas, siapkan mlm sebelumnya (gara2 ga ngantor lagi, gw emang kaga beres2, he3 pembelaan diri, tp bener loh..gw suka nyiapain semuanya mlm sebelumnya)
Baguslah gw jadinya tidak menunda2 kegiatan
Jangan menjadi pelupa !!! Masi 22 tahun gitu, he3

Semoga hal ini tidak terulang lagi. Amin :b

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...