Monday, December 22, 2014

Melipir ke Bintaro

Linda udah lahiran anak kedua, kali ini ga playdate di mol tp gw dan ayu (minus kanti) berkunjung aja ke rumahnya di bintaro. Kita kesananya siang-siang abis maksi, jadi udah mau sore juga si. Kan deket2 mau natalan tu pasti banyak kue di rumahnya Linda hahahahha. Yang sering playdate adalah :
  1. Petty-Jun, anaknya : Azka
  2. Linda-David, anaknya Davina dan Shanata
  3. Ayu-Adi, anaknya Farah dan Faris
  4. Kanti-Adit (ga bisa dateng karena ke Bandung)
Sebenernya ada lagi, cuman kita terpisah benua yaitu si Meli dan Ima, hihihi, mereka di Amrik.

si krucil-krucil

Emak-emak kl ketemuannya rumpiannya ga jauh-jauh dari anak ama pengasuh yak. Si Azka seneng banget main disini, walaupun si Davina anak cewe tp punya sepupu cowo yang meninggalkan mainan kereta-kretaan jepang lengkap 1 set. Anteng lah dia. Sedangkan Davina dan Farah sibuk main maianan anak cewe kan, hihihi. Azka ketemu dede bayi mah seneng dia, dicium2, dielus2 sambil senyum2 sendiri. takjub kali ada yang kecil begitu kaya boneka.

foto-foto dulu dong ah

Abis dari rumah Linda, sorenya (mau magrib) main ke rumah Nenden temen seruangan yang rumahanya di daerah Bintaro juga, dulu Azka dan Tama ketemuannya pas mereka masih 3-4 bulan, sekarang udah mau 3 tahun aja mereka, hihihi. Awal2 nya main ikrib mereka sampe pada akhirnya rebutan mainan kan dan berantemlah bedua. Yang nangis si Azka pula *hadeh anak gw lebay*, dan pas pulang dia ngembat ups minjem 1 mainan motor gede si Tama dong, untung Tama kaga nangis yak. Oia motornya dikembalikan seminggu kemudian, pinjem ya tama.

akhirnya azka ketemu tama

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...