Sunday, September 13, 2009

HP Ku Sayang HP Ku Malang

Dulu ketika beli henpon ini, 3 tahunan yang lalu gw bilang kl gw akan beli hp lagi minmal 3 tahun lagi, kecuali itu rusak or ilang jadi mesti beli lagi. Nah sekarang kondisinya sudah memprihatinkan dan pastinya jadul dibandingkan henpon jaman sekarang. Ya eyalah ya, teknologi pan cepet banget berkembang, huaaa… sekarang udah bocel2 (tau deh da jatuh berapa kali) dan tuts nya ada ilang, jadi kaya gigi ompong kl diliyat. Tp ini hp walopun jadul gitu, bisa motret, internetan, ym an, dll... hiks hiks hiks :-SS

Setelah browsing sana sini dan mengikuti kata hati, akhirnya .... gw akan beli Nokia E52 aja, gausa yang hebat-hebat di music, or touch screen, or BB (ho3 karena emangmengalokasikan budget ga semahal itu, dan untungnya gw bukan penggila henpon, hore ^:)^). Gw cuman butuh hp yang ada quick office-nya dan wifi aj, itu da cukup, karena untuk buka2 email. dan untungnya ada di E 52, dan juga biar bisa kembaran ama pacar yang E51. Setelah diitung2 lagi, gw memikirkan bahwa ini henpon butuh or kepingin aj? karena gw ada prioritas lain,yang lebih mendesak. Trus kayanya Allah nunjkin ke gw deh beberapa orang lain yang ga sengaja ketemu di jalan masi pada make henpon ini, jadi taun depan aj deh belinya kan harganya juga da turun, sabar sabar :D:D:D

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...