Wednesday, November 28, 2007

About Me

Duh maap ni, ini PR dari Bu guru Yustika dan Bu Guru Kiki, baru dikerjain sekarang, padahal uda diminta dari dulu, bisa2 ga naik kelas ni. Baiklah ini PR nya tentang 8 sifat dan kebiasaan saya:

  1. Plin plan dan panikan. Ribet banget deh gw ini, suka plin plan. Alhamdulilah sekarang dah membaik. Makanya apa2 suka nanya2 ke teman/pacar/keluarga, pengen tau konsekuensi kl milih A atau B, pokonya semuanya gw pikirin untuk ke depannya makanya suka lama deh kl memutuskan sesuatu .
  2. Suka yang rapih2 dan terjadwal, ga suka acara2 mendadak
  3. Susah berkata “tidak”...hiks emang dasar oon, suka ga enakan lah gini lah gitu lah....hhhh gw juga ampe kesel ama diri sendiri, jadinnya biasanya gw meng “iya” kan....ups nampak ga ikhlas ya, tp ini untuk kasus2 tertentu ko, setelah dipikir2 ini malahan merugikan gw ya .
  4. Agak Perfeksionis
  5. Ga suka olahraga, padahal gw da diberi badan yang tinggi begini. Orang kl ga kenal pasti nyangkanya gw suka renang dan basket (waktu jaman kuliah ya, mksdnya waktu masi kurus, kl sekarang mah dah lebarrrrr banget), tp jalan kaki di mall dan ITC ampe pegel mah doyan
  6. Suka makanan enak kl stres, daripada karoke/main boling/bilyard mending duitnya buat makan ya
  7. Suka ngumpulin resep, tp belum direalisasikan, palingan bikin puding ato spaghetti aj.
  8. Suka parfum dan buku, daripada koleksi tas dan sepatu.

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...