Tuesday, December 04, 2007

Ketiduran di Angkot

Kalo ga nebeng Mba Ira atau dijemput Jun, gw suka pulang sendiri. Dan akhir2 ini gw selalu ketiduran di angkot, cape kali yaI-|. Rute pulang naik bajaj mpe kelor dan tentu saja ga bisa tidur, karena bajaj itu berisik, he3. Trus naik mikrolet 06 mpe PGC, sengaja duduk di depan dan gw milih mikrolet yang kijang kapsul, biar bener2 nyaman tidurnya, ha3:D dan terhindar dari copet. Alhamdulilah selama itu gw selalu kebangun pas uda deket PGC.

Sampe pada hari ini, gw kebangun dan kaget karena gw uda kebabalasan jauh mpe kramat jati indah :-O, dan itu macet banget pantesan gw ko keringetan gini, hiks :-S waktu gw terbuang sia-sia gini. Antara kaget dan blm sadar, trus gw turun deh n masuk ke dalam kramat jati indah itu, ha3 :)) nyari AC mksdnya, sekali putaran di bagian baju trus keluar lagi. Dasar dodol, bukannya langsung nyebrang ya trus naik angkot lagi. Ha3 aneh banget deh gw, trus pulang deh nyebrang n nyetop angkot 06 mpe cililitan, lanjut trans halim. Oahmmm masi ngantuk, tp sekarang gw ga tidur lagi, kapok [-X.

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...