Monday, June 04, 2007

Pink

Pink? Gw ga terlalu suka ma ini warna, tp lama kelamanaan ya jadi suka Cerita awalnya karena gw ngeliat lemari gw, loh warna yang ada di lemari gw tuh untuk baju pegi2 mayoritas biru dan hitam, kemudian ada merah, putih, udah itu aja.

Pas ke mangga dua, eh ngeliat baju pink pucat, lucu juga kl digabung ma tank top pink tua, he3 beli lah gw. Trus ama Linda belanja ke ambassador, eh ketemu baju pink, murah pula, beli deh. Tp ya gitu, suka biasa aja, ga maniak. Ketika nikahan om gw, lah baju yang dikasi pink-silver, ho3..pink lagi?

pinky girls

Menjelang dea merit, orang kantor merencanakan untuk kembaran, dan meraka memutuskan pink. Oh tidakkkkkk…gw ga punya !!!! Trus jait kebaya pink deh jadinya.

Mas Syatiri-Rachma-Sari-Citra-Mba Yuki-Petty-Jun

Emang dasar kuwalat kali ya gw, sekarang gw jadi pengen pink pucat bahan raw silk ni, buat kondangan kan lucu tuh warna soft untuk kondangan di siang hari. Btw ada yang mau ngasi gw kain ga ni, jadi panitia nikahan sapa gitu, kan lumayan bisa menambah koleksi kebaya gw, cihui !!! Ayo ayo ayu, citra, shinta, anyone?

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...