Sunday, June 03, 2007

Bubar

Trio Bajaj ataupun Trio Nebeng bubar, hiks begini ceritanya...

Akhir Tahun 2005, gw pulang kantor suka barengan Awan naik bajaj/kopaja, atau ama Mba Yuni dan Uli naik bajaj. Selanjutnya, Februari 2006 Dea kerja di sini tepatnya di Sekre Aceh jadilah kita bertiga (Gw, Awan dan Dea) sering pulang bareng hampir setiap hari, bikin nama deh Trio Bajaj. Bulan Mei gw pindah ke Sekre Aceh sedangkan si Awan masi menetap di Otda. Lama kelamaan karena load pekerjaan yang tinggi dan perbedaan jam pulang, akhirnya yang suka barengan pulang hanya gw dan Dea alias Duo Bajaj, bubarlah si Trio Bajaj.

Bulan September 2006 Citra masuk Sekre Aceh, dan berhubung arah pulang kita sama kadang kita suka pulang bareng juga naik bajaj, jadi Trio Bajaj terbentuk lagi, karena dah ganti personel yaitu Awan diganti Citra.

Sampai pada suatu ketika Mba Ira jadi rajin bawa mobil, he3 jadilah gw, Dea dan Citra ganti nama jadi Trio Nebeng.

Awal tahun 2007 hingga sekarang, trio nebeng lama kelamaan udah kurang harmonis, he3. Dea mule jarang pulang bareng karena sibuk ngurusin pernikahannya ma Ka Irul, jadi tersisa adalah gw dan Citra yang suka nebeng Mba ira, kadang-kadang gw dijemput Jun di rumah Mba Ira. Ternyata mulai di bulan Maret ini Citra juga ikut-ikutan Dea, dia sibuk ngurusin pernikahannya ma Mas Oman. Sampai pada akhirnya Bulan April 2007 ini Dea udah bener-bener pisah, dan Citra menyusul di Bulan Mei 2007, jadi sekarang mereka pulang bersama suami masing-masing.

Jadi gw sekarang adalah Single Fighter deh, he3 si tukang nebeng ke Mba Ira mpe Tebet. Oia kalo Mba Ira ga masuk, ternyata gw bisa nebeng si Citra+Mas Oman ampe bandara halim, asik lumayan bisa gangguin mereka, he3. Jun juga kadang2 suka jemput, kl ga di kantor ya di rumah Mba Ira. Kl ga ada tebengan, ga ada teman pulang, dan ga ada yang bisa jemput ya palingan pulang sendiri deh, he3

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...