Tuesday, April 10, 2007

Swalayan Yuks ...

Buset dah bulan ini gw rajin banget belanja ke swalayan, berikut rinciannya :

  • 1 April 2007 ke Carrefour MT Haryono ma Jun. Ini emang niat mau belanja keperluan tiap bulan, he3 berasa anak kos
  • 2 April 2007 ke Carrefour Kuningan ma Mba Vonny, Mba Ira, Mba Yuki, Citra, Mba Ami, Dwi, dan Mas Syathiri. Ini karena nemenin si Mba Vonny benerin kacamata, dan sisanya pada ke Carrefour, gw tadinya gamau beli apa2 jadi beli jeruk.
  • 3 April 2007 ke Super Indo Tebet ma Mba Tati dan Citra. Gw cuman nemenin Mba Tati, eh dijajanin roti
  • 4 April 2007 ke Hero MT Haryono ma Mba Ira dan Citra, ke Hero nuumpang lewat aj nemenin Mba Ira ke tukang laundry
  • 6 April 2007 ke Carrefour MT Haryono ma Mama dan Ade, ini emang niat belanja besar2an, nyokap gw ke carrefour biasanya 2 bulan sekali or sesempatnya si mama, karena emang sibuk melulu.
  • 7 April 2007 ke Naga Kalimalang ma Mama. Ke sini karena ada yang ketinggalan kemaren dari Carrefour dan berhubung lewat situ sekalian aj mampir
  • 8 April 2007 ke Carrefour MT Haryono ma Jun, kesini karena diminta tolong mama beli kue, buah dll karena ada tamu

Mantabh kan, hampir tiap hari ke swalayan, tp untungnya yang gw belanja cuman pas tanggal 1 April dan 2 April aja, he3 sisanya mah nemenin2 aj. Oia minggu depan gw masi akan ke Carrefour lagi soalnya gw dapet voucher belanja 90rb, he3 dan berlaku kan cuman tanggal 9-15 April, jadi ke Carrefour aja, ah ... !

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...