Saturday, January 06, 2007

2006 dan 2007

2006

Keuangan
Tabungan gagal, bukannya meningkat malahan segitu2 aj, gw hanya bisa menabung kurang lebih 10-15 % dari gaji gw . Ini semua bukan karena gw boros loh, tp memang pengeluaran banyak dan pendapatan pas-pas an (ho3 pembelaan banget ya). Ini adalah grafik pengeluaran gw di tahun 2006, sangat tidak stabil !!!

Karir
Ya...gitu deh...gw masih terjebak di kantor ini selama kurang lebih dah 1,5 tahun. Seharusnya kan ini kantor hanya jadi batu loncatan saja, ternyata ampe sekarang gw belum berhasil loncat-loncat.

Love
Sejak bulan November ada pria baik hati di sampingku, he3...

Kesehatan
Waduh payah deh ni, badan gw masih melebar aj ni, pengen kembali ke berat badan ketika kuliah. Gw sangat jarang sekali olahraga tahun ini, akibatnya ya tau sendiri kan. Tahun ini gw juga agak-agak bandel, pas tahun 2005 gw dah benci gorengan pinggir jalan dan soda, tp tahun 2006 gw sudah mulai mengkonsumsi lagi, hiks walaupun masi dalam tahap yang wajar.

2007
Harapan gw di tahun 2007 ini ya ga muluk2 amat, takut ga kesampaian, diantaranya...

Keuangan
Menabung 20-40 % untuk setiap bulannya, dengan asumsi gaji naik. Pengeluaran lebih berdasarkan kebutuhan dan prioritas

Karir

Mendapatkan kerjaan baru entah di perusahaaan swasta atau jadi PNS. Apabila gw masi terdampar juga di kantor ini dan emang belum bisa loncat semoga gaji gw naik dengan signifikan, ho3. Tentunya harus lebih rajin lagi nih, jangan suka menunda-nunda kerjaan ya pet.

Love

Ehm ehm ... :)

Kesehatan
Gw HARUS investasi kesehatan dan menguruskan badan
, diantaranya minum air putih minimal 8 gelas sehari, gorengan di pinggir jalan dan soda dihilangkan dari daftar menu, mengurangi konsumsi sayuran tumis dan banyakin makan sayuran rebus aj, mengurangi junk food, cemilan diganti buah, dan rajin lari pagi/sore.

...semoga terlaksana...

No comments:

Kembali Lagi

Oh astaga... Blog ini udah terlantar, ga ada postingan lagi sejak 2015. Sekarang udah Mei 2017  Sejak pindah ke kantor baru gegara ...